-->

Notification

×

Indeks Berita

Wabup Pinrang Buka Sidang Panitia Pertimbangan Landreform

Rabu, 26 Juli 2023 | Juli 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-28T01:25:03Z

Wabup Pinrang Buka Sidang Panitia Pertimbangan Landreform 



 PINRANG -- Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si membuka secara langsung Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Kegiatan Redistribusi Tanah Tahun 2023 di Ruang rapat Wakil Bupati Pinrang, Kamis (27/7).




Dalam arahannya, Wabup Alimin mengungkapkan dukungan penuh atas kegiatan redistribusi tanah yang diprogramkan Badan Pertanahan Nasional karena tentunya memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Pinrang.




Wabup Alimin juga mengingatkan agar aparat Pemerintahan dalam hal ini Camat, Lurah dan Kepala desa agar melayani masyarakat terkait program - program agraria dengan baik dan tidak memungut biaya diluar biaya yang tercantum dalam peraturan yang ada.




Selain itu, Wabup juga berharap pihak terkait tidak membebani masyarakat dengan pengurusan yang berbelit - belit dan mempermudah setiap proses sehingga masyarakat merasa mudah dalam pengurusan.




Pada kegiatan ini, hadir Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Pinrang Andi Surya Barata Rivai, Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh.Taufik, Sejumlah Kepala OPD terkait dan turut menghadirkan para Camat dan pihak terkait lainnya.(*/)


Foto by : Cakke

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update