-->

Notification

×

Indeks Berita

Oknum Anggota DPRD Tabrak Pelajar Di Pinrang Diselesaikan Kekeluargaan, Ini Fakta Sebenarnya

Rabu, 02 Agustus 2023 | Agustus 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-02T03:36:00Z

Anggota DPRD Tabrak Pelajar Di Pinrang Diselesaikan Kekeluargaan




PINRANG -Video Viral Anggota DPRD Kabupaten pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Ahmad Side juga Kader partai Nasdem Pinrang yang diduga menabrak lari siswa SMP yang mengendarai motor. Di sebuah Jalan Jenderal Sukawati 1 atau lorong masuk ke rumahnya pada Senin (30/7).



Terkait kejadian tersebut Ditanggapi langsung Anggota DPRD Kabupaten pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Ahmad Side, Dirinya membenarkan adanya kejadian tersebut.


Ahmad beralasan mobil yang ditumpanginya bukan miliknya dia kebetulan bersama salah satunya anggota DPRD kabupaten Barru mengantar bersama sama beliau tugas Dinas.



"Saya klarifikasi Itu bukan mobil saya. Jadi ceritanya ada tamu ku Pak Ketua DPRD Barru, Lukman. Dia yang parkir mobil di samping rumah dan mau diantar ke DPRD Pinrang untuk urus SPPD," kata Ahmad Side kepada Awak media, Rabu (2/8/2023).



Namun menurutnya, orang tua anak SMP tersebut setelah dihubungi mengaku tak mempermasalahkan kejadian tersebut. Bahkan mengakui anak-nya yang salah berkendara.



"Orang tua anak SMP itu bilang tidak apa-apa, anak anak mengaku dia yang tabrak mobilnya orang dan kondisi sama sekali Bai baik saja," jelasnya.



Sehingga menurut dia masalah tersebut telah selesai. Ahmad menganggap tidak ada lagi persoalan sebab sudah diselesaikan secara kekeluargaan.



"Hari ini kami bersama orang tua Anak tersebut tidak ada masalah lagi, Jadi begitu, tidak ada ji apa-apa ini. Sudah selesai secara kekeluargaan," pungkasnya.



Diketahui Anggota DPRD Kabupaten pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Ahmad Side dikenal di area tempat tinggalnya merupakan sosok sosial dimasyarakat.(rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update