-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Apresiasi Paskibraka Tunaikan Tugas Dengan Baik

Sabtu, 19 Agustus 2023 | Agustus 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-19T00:34:50Z

 

Bupati Pinrang Apresiasi Paskibraka Tunaikan Tugas Dengan Baik 



PINRANG,- -Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid melepas Paskibraka yang telah bertugas untuk kembali ke orang tuanya di ruang Pola Kantor Bupati, Jumat (18/08).



Dihadapan para Paskibraka tahun 2023 dan orang tuanya, Bupati Pinrang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, Ir. Budaya dan Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Administrasi Umum yang juga merupakan Ketua Panitia HUT Proklamasi, Kepala Badan Kesbangpol, dan Plt. Bappelitbangda Kabupaten Pinrang.



Dalam penyampaiannya Bupati atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pinrang menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pasukan Paskibraka yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik di seluruh rangkaian kegiatan sehingga khidmat upacara 17 agustus dapat dirasakan dengan baik oleh seluruh peserta upacara.



Lebih lanjut, Bupati turut mengucapkan terimakasih kepada segenap unsur pelatih dari TNI dan Polri, serta PPI Kabupaten Pinrang yang telah memberikan yang terbaik, dan orang tua Paskib yang secara ikhlas merelakan putra putrinya untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan paskibraka. 



Bupati menambahkan, sebagai ucapan terimakasih pemerintah daerah para paskibraka akan diberikan penambahan wawasan di Provinsi Bali yang diharapkan mampu menjadi bahan motivasi untuk anak-anak kita kedepannya.



Menutup sambutannya, dengan penuh rasa syukur Bupati Pinrang kembali mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Paskibraka yang telah melaksanakan seluruh tugasnya dengan baik dan sukses di tahun ini.

.

.

.

Narasi : Ic

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update