-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Buka Lomba Keagamaan Peringati HUT RI Ke - 78

Minggu, 13 Agustus 2023 | Agustus 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-15T07:48:43Z

Bupati Pinrang Buka Lomba Keagamaan Peringati HUT RI Ke - 78



PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid membuka kegiatan Lomba Keagamaan dalam rangka memperingati HUT RI Ke - 78 Tingkat Kabupaten Pinrang, Minggu malam (13/8/2023) di pelataran Masjid Agung Al Munawir. 



Lomba bernuansa religi ini adalah salah satu jenis perlombaan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten dalam rangka memperingati HUT RI tahun ini. 



Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini akan melaksanakan lomba tadarus antar pegawai syara, Lomba Barzanji antar pegawai syara dan lomba Qasidah antar BKMT se-Kabupaten Pinrang.



Irwan Hamid menyampaikan bahwa lomba bernuansa islami ini sengaja diadakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas karunia kemerdekaan RI yang sudah menginjak di angka 78 tahun. 



Irwan Hamid juga mengungkapkan bahwa kegiatan bernuansa religi sangat baik untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, terutama bagi para generasi muda penerus bangsa.



Pada kesempatan itu, turut hadir unsur Forkopimda Pinrang, Ketua MUI KH.Abd.Salam Latarebbi, Ketua TP PKK Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Ketua BKMT Hj.Rahmawati Alimin, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pinrang H.Irfan Daming serta undangan lainnya.

Narasi : Mk

Foto : Wawan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update