-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Pelantikan Kepada Desa Di Suppa

Senin, 07 Agustus 2023 | Agustus 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-07T04:13:21Z

Bupati Pinrang Hadiri Pelantikan Kepada Desa Di Suppa 



PINRANG, -- Bupati Pinrang Irwan Hamid berpesan agar Kepala desa yang dilantik mampu menjalankan amanah dari masyarakat selama 6 tahun masa kepemimpinan.



Hal ini disampaikan Bupati Irwan saat melantik dan mengambil sumpah Andi Abbas selaku Kepala Desa Wiring Tasi Kecamatan Suppa yang terpilih pada pemilihan Kepala Desa serentak beberapa waktu lalu.



Bupati Irwan melanjutkan, Kedewasaan masyarakat desa telah terbukti pada perhelatan Pemilihan Kepala Desa yang digelar beberapa waktu lalu dimana hal ini dilalui dengan suasana kondusif dan tanpa dinodai dengan hal - hal negatif.



Bupati Irwan juga meminta kepada Kepala Desa yang telah dilantik untuk membuat papan bicara agar masyarakat mengetahui apa saja yang telah diprogramkan dan dilaksanakan oleh Kepala Desa dan Perangkatnya terhadap Desa yang dipimpinnya.



Demikian pula dalam penggunaan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa, Bupati Irwan meminta agar kedua dana ini dipergunakan untuk kepentingan desa dan menghindari praktek - praktek yang bertentangan dengan peraturan yang ada.



Diakhir sambutannya, Bupati Irwan kembali meminta sikap kedewasaan masyarakat Desa Wiring Tasi dalam menghadapi tahun politik dimana Kabupaten Pinrang ikut serta dalam pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2024 mendatang.



Pada kesempatan ini, turut hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya,MM, Ketua TP PKK Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala.OPD, Camat Suppa H.Muradi, dan undangan lainnya.(*/)


Foto By : Cakke

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update