-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Syukuran Raihan Inovasi Siber Top 45 KIPP 2023

Rabu, 02 Agustus 2023 | Agustus 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-02T13:57:50Z

Bupati Pinrang Hadiri Syukuran Raihan Inovasi Siber Top 45 KIPP 2023



PINRANG,-- Hari ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid melakukan Kunjungan Kerja sekaligus menghadiri acara Syukuran atas prestasi yang diraih Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Pinrang, Rabu (2/8/2023) di Kantor Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Pinrang.



Prestasi ini berkat inovasi Skilleed Breder (SIBER) Pemerintah Kabupaten Pinrang masuk pada jajaran Inovasi Pelayanan Publik Terpuji Top 45 KIPP 2023 yang dilaksanakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.



Irwan Hamid pada kesempatan itu menyampaikan rasa syukur atas prestasi ini dan terus mendorong untuk membuat inovasi untuk kesejahteraan masyarakat khususnya para peternak di Kabupaten Pinrang.



Untuk diketahui, inovasi Siber adalah sebuah terobosan dengan memberikan pengetahuan dan ilmu tentang bagaimana melakukan inseminasi buatan oleh para peternak.



Dengan mampunya para peternak melakukan Inseminasi Buatan terhadap ternaknya, mereka tidak lagi menunggu petugas untuk melakukan Inseminasi Buatan di mana masa birahi ternak sangat terbatas.



Dengan keberhasilan inovasi ini, populasi ternak di Kabupaten Pinrang dapat ditingkatkan dan dengan nilai jual yang juga lebih tinggi.



Tampak hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Pinrang Alimin, Sekda Pinrang Andi Budaya, unsur Forkopimda Pinrang, para Pimpinan OPD serta segenap ASN Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Pinrang.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Wawan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update