-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Pimpin Rakor Persiapan Penilaian Kabupaten Sehat

Kamis, 03 Agustus 2023 | Agustus 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-07T04:06:09Z

Bupati Pinrang Pimpin Rakor Persiapan Penilaian Kabupaten Sehat 



PINRANG, -- Bupati Pinrang Irwan Hamid memimpin langsung rapat koordinasi persiapan penilaian Kabupaten Sehat di ruang rapat Bupati Pinrang, kamis (3/8).



Dalam arahannya, Bupati Irwan mengungkapkan bahwa, upaya mempertahankan penghargaan Swasti Saba Wistara ke -4 adalah upaya yang tidak mudah.



olehnya itu, dalam rangka mempertahankan penghargaan sebagai Kabupaten Sehat ini, Bupati Irwan meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bersinergi sehingga penghargaan Swasti Saba Wistara ke - 5 dapat kembali diraih ditahun ini.



Dari beberapa indikator penilaian, lanjutnya, ada beberapa indikator yang belum terpenuhi secara sempurna, olehnya itu, jelang penilaian, Bupati Irwan berharap indikator ini dapat sepenuhnya terpenuhi dengan membangunsinergi diantara seluruh OPD terkait.



Bupati Irwan juga mengingatkan agar inti dari semua ini adalah menciptakan Kabupaten Pinrang yang sehat dan seluruh upaya yang telah dilakukan harus tetap dipertahankan meskipun tidak menghadapi tahapan - tahapan penilaian.



"Saya berharap, OPD bersinergi dan lakukan upaya maksimal tidak hanya dalam menghadapi penilaian namun dalam upaya menciptakan Kabupaten Pinrang yang sehat" pungkas Bupati Irwan.



Pada kesempatan ini, hadir Staf Ahli Bupati, Asisten Setda Pinrang, Kepala OPD, Camat, Kepala Bagian dan Pihak terkait lainnya.(*/)


Foto By : Cakke

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update