-->

Notification

×

Indeks Berita

Empat Calon Sekda Pinrang Ikuti Tes, LSM LMF Harap Sekda Terpilih Miliki Gagasan Pembinaan ASN Yang Baik

Rabu, 30 Agustus 2023 | Agustus 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T05:45:35Z


 Empat Calon Sekda Pinrang Ikuti Tes, LSM LMF Harap Sekda Terpilih Miliki Gagasan Pembinaan ASN Yang Baik



PINRANG,--Sekretaris Daerah (Sekda) Pinrang, Budaya Hamid sudah memasuki masa purna pada Jumat 1 September 2023. Kini sudah ada sejumlah nama yang akan menggantikannya.



Hal itu berdasarkan pengumuman hasil seleksi berkas Calon Sekda Pinrang melalui laman resmi Pemkab Pinrang, Senin 21 Agustus 2023. Beberapa waktu lalu.



Mereka adalah Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Andi Calo Kerrang, Kepala BKPSDM Abdul Rahman Usman, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Andi Matjtja dan Kepala PMD Andi Mahmud Bancing.



Informasi yang dihimpun mereka yang dinyatakan lulus administrasi akan mengikuti tes wawancara di BKPSDM Sulsel saat ini.


Sebelumnya dikonfirmasi Kepala BKPSDM, Abdul Rahman Usman Ada empat nama yang lulus administrasi seleksi terbuka formasi jabatan Sekda Pinrang.



Yusuf LSM LMF mengucapkan selamat atas ke empat calon Sekda Pinrang yakni Kepala BKPSDM Abdul Rahman Usman, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Andi Calo Kerrang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Andi Matjtja dan Kepala PMD Andi Mahmud Bancing. Mengikuti tes sekda pinrang.



"Semoga Sekda terpilih nanti bisa Lebih Membawa pemerintahan kabupaten Pinrang lebih baik lagi. terutama pembinaan ASN serta melahirkan gagasan dalam membangun kabupaten Pinrang,"pungkasnya.(Har/rsl)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update