-->

Notification

×

Indeks Berita

Komunitas Bengkel Sinjai Deklarasi Dukung Gus Muhaimin

Jumat, 04 Agustus 2023 | Agustus 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-04T05:57:44Z

Komunitas Bengkel Sinjai Deklarasi Dukung Gus Muhaimin



SINJAI---Dukungan kepada Ketua Umum partai Kebangkatan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar untuk menjadi calon Presiden 2024, terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat.



Kali ini dukungan datang dari salah satu Komunitas Bengkel Desa Lamatti Riawang Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai



Puluhan anggota Komunitas Bengkel Desa Lamatti Riawang Kecamatan Bulupoddo berkumpul untuk memberikan dukungan kepada  Gus Muhaimin menjadi calon presiden pada Pilpres 2024, Sabtu 29 Juli 2023 di Jalan Poros Lamatti Riawang Kecamatan Buluppodo



“Dalam rangka Pilpres 2024, kami mendukung Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024 dan diawali dengan deklarasi kebulatan tekad dari Komunitas Bengkel hari ini,” terang Riswandi, sekretaris Komunitas Bengkel Bulupoddo.



Menurut Riswandi, kegiatan ini merupakan inisiatif murni dari anggota komunitas Bengkel di Sinjai


Mereka menaruh harapan besar pada Gus Muhaimin menjadi Presiden pada Pilpres 2024.



Gus Muhaimin, lanjutnya, merupakan tokoh dan pemimpin visioner yang peduli kepada nasib kalangan bawah dan orang pertama yang berani dan lantang menyuarakan bahwa pembangunan harus dimulai dari desa dan saat ini juga konsen dalam memperjuangkan Dana Desa 2 Milyar perdesa.



Selain itu, Muhaimin juga dinilai memiliki kemampuan dalam memimpin yang tidak diragukan lagi serta rekam jejak yang jelas. 



“Yang sangat penting juga adalah atitudenya. Kami lihat beliau sangat sopan, bermoral, religius dan gagah sebagai Panglima Santri. Maka dari itu sudah sepantasnya Indonesia dipimpin oleh Pemimpin sepertinya,” tuntas Riswandi.(rls/)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update