-->

Notification

×

Indeks Berita

Malam Resepsi HUT RI ke 78, Bupati Pinrang Hadir Dan Dihibur Artis

Jumat, 18 Agustus 2023 | Agustus 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-18T01:36:03Z


Malam Resepsi HUT RI ke 78, Bupati Pinrang Hadir Dan Dihibur Artis 




 PINRANG,-- Menutup rangkaian kegiatan dalam kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar malam resepsi dan ramah tamah di Lasinrang Park, Kamis (17/8).



Dalam sambutannya,Bupati Pinrang Irwan Hamid mengucap syukur karena seluruh rangkaian kegiatan dalam kemeriahan HUT Kemerdekaan dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala.



Bupati Irwan pun berharap, kemeriahan ini dapat memberikan kegembiraan bagi seluruh masyarakat Pinrang dan bersinergi dengan Pmerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Pinrang.



Bupati Irwan juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para anggota paskibraka yang telah sukses melaksanakan tugasnya mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada puncak upacara peringatan dan penurunan bendera pagi dan jelang petang tadi.



Pada kegiatan ini, turut hadir, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Ir.Budaya,MM, Ketua Tim Penggerak PKK Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Rahmawati Alimin, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD dan undangan lainnya.



Puncak acara ini diisi dengan penampilan artis dan penyanyi ibu kota yang dipadati oleh ribuan masyarakat yang memadati Lasinrang Park.(*/)


Foto By : Wawan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update