-->

Notification

×

Indeks Berita

Cegah Anak Terjerumus Kriminal, Bhabinkamtibmas Desa Siwolong Polong Kolaborasi Pembinaan TK-TPA

Kamis, 10 Agustus 2023 | Agustus 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-11T01:52:16Z

Masyarakat Apresiasi Bhabinkamtibmas Desa Siwolong Polong kolaborasi pembinaan TK-TPA Capai Wujud Pembentukan Akhlak 



PINRANG, –Mewujudkan Pengembangan Sumber daya manusia khususnya bagi anak anak dan masyarakat  Bhabinkamtibmas Desa Siwolong Polong Polsek Mattiro Sompe Polres Pinrang Aiptu H.Hasanuddin,S.Sos melakukan kolaborasi dan pembinaan pengembangan TK-TPA 



"Tujuan program ini menjaga akhlak dan mental anak-anak di desa, kolaborasi pembinaan TK TPA dimana Hadirnya Bhabinkamtibmas Desa Siwolong Polong  Mattiro Sompe Kab Pinrang,"ungkap Aiptu H.Hasanuddin,S.Sos. Kamis 10/08/2023.



Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas Aiptu H.Hasanuddin,S.Sos mengatakan sangat peduli kepada warga binaannya terutama di bidang keagamaan dan kolaborasi denga perangkat masyarakat 



"Melihat sekarang ini fenomena anak muda banyak yang terjerumus ke hal-hal yang negatif seperti narkoba,judi dan lain lain sebagaimana yang dapat merusak mental anak-anak  tidak ada kata lain selain memperbaiki akhlak dan mental bagi anak-anak itu sendiri, melalui ini kami hadir kolaborasi bersama TK TPA,"tuturnya.



Aiptu H.Hasanuddin,S.Sos juga menambahkan program ini berinisiatif untuk memajukan dan memperbaiki akhlak dan mental anak-anak melalui pendidikan keagamaan dengan menggandeng guru mengaji dan pegawai sara di mesjid di Desa tersebut.



"Olehnya itu kami dan guru tk-tpa memberikan bantuan berupa  Al-Quran dan juga memberikan insentif kepada guru mengaji yang kami jadikan sebagai Tk-Tpa binaan dari pada Bhabinkamtibmas,"Beber Bhabinkamtibmas Aiptu H.Hasanuddin,S.Sos



Tambahnya kata dia, Bhabinkamtibmas desa siwolong polong memberikan Al-Qur'an bagi pengembangan TK TPA, "Mudah mudahan Al-Quran yang saya serahkan ini dapat menjadi atau menambah semangat anak anak untuk lebih giat belajar dan mengaji,"pungkasnya.



Adanya kolaborasi pembinaan TK-TPA dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Siwolong Polong Polsek Mattiro Sompe Polres Pinrang Aiptu H.Hasanuddin,S.Sos di sambut baik dan di apresiasi lapisan masyarakat di Desa Siwolong Polong Polsek Mattiro Sompe kabupaten Pinrang.(rls)


Simak berikut videonya: pengabdian tanpa batas, terimakasih pak Polisi*

Klik : https://sck.io/p/MUJ7-YjG


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update