-->

Notification

×

Indeks Berita

Pembukaan EXPOTY - A 2023 OSIS UPT SMAN 3 Pinrang Sukses Digelar

Kamis, 24 Agustus 2023 | Agustus 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-24T10:03:46Z

 

Pembukaan EXPOTY - A 2023 OSIS UPT SMAN 3 Pinrang sukses digelar 




PINRANG--SMANTAP slogan UPT SMAN 3 Pinrang. sekolah yang beralamatkan di jln poros Pinrang -langnga 12 km desa patobong, kecamatan Mattirosompe kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan



Hari ini Kamis pagi tanggal 24 Agustus 2023 pembukaan mulai pukul 08: 30 Setelah pelaksanaan senam Kamis pagi 07.15 Rutinitas kegiatan sekolah.



Kegiatan EXPORTY-A  mengusung Tema "Meningkatkan sportifitas Dan menguatkan kreativitas". Dihari kemerdekaan bulan Agustus ini.





Pembuka dipandu MC protokol sampai selesai oleh syairah Nursyabani kolaborasi Fika Kusumawati selaku panitia pelaksana dan pengurus OSIS, dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh A.syawal pengurus OSIS UPT SMAN 3 Pinrang.dilanjut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dipandu Salwa (siswa UPT SMAN 3 Pinrang)



Adapun susunan acara kegiatan : 

Dihari Kamis 24 Agustus 2023, pembukaan, volly , E sport, tarik tambang, seminar minat dan bakat, ishoma, E-sport ,pelapalan visi dan misi UPT MAN 3 Pinrang, ishoma tarik tambang, E-sport.

Hari Jum'at: volly , E-sport, Band ishoma, volly , band, E-sport, ishoma tarik tambang.Hari Sabtu: volly , pukul bantal, ishoma kukuruyuk, ishoma, E-sport(final).


Disambut meriah Pelaksanaan  kegiatan pembukaan diikuti oleh seluruh siswa SMAN 3 Pinrang ,dan didukung oleh Kepala sekolah UPT SMAN 3 Pinrang,para wakasek,guru staf UPT SMAN 3 Pinrang dengan tanda berpakaian olahraga.



Lutfiah ketua panitia menyampaikan terimakasih kepada kepala sekolah dan guru atas kehadiran pembukaan kegiatan dan. Kerja sama Teman panitia dalam kegiatan EXPORTY-A tema "meningkatkan sportifitas dan menguatkan kreativitas. untuk mengasah keterampilan minat bakat diri pada siswa UPT SMAN 3 Pinrang.



Guntur,S.Pd.,M.Pd. selaku kepala UPT SMAN 3 Pinrang sekaligus membuka acara kegiatan secara resmi. Dalam sambutannya menyampaikan.  Mengapresiasi karya kegiatan EXPORTY-A OSIS UPT SMAN 3 Pinrang, ini adalah sangat sejalan program sekolah kita sekolah penggerak , kurikulum merdeka belajar. bahwa tidak meluluh belajar dalam kelas. Bentuk kegiatan ini merupakan kreativitas siswa, 



saya melihat kegiatan ini adalah kegiatan program tahunan oleh sekolah untuk mengisi kemerdekaan RI ke- 78 melakukan kegiatan didalamnya seperti kegiatan EXPORTY-A, merayakan hari HUT RI ke- 78 dengan semangat perjuangan. Selamat kepada kesiswaan pembina OSIS kepada panitia, kegiatan sangat diapresiasi dan membahagiakan ada pentas olahraga seni didalamnya berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar. Kegiatan EXPORTY-A 2023 dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim dibuka dengan resmi. "Tutupnya".


ditempat yang sama Wakasek kesiswaan (ibu Dra Hj. Hasmiah, M.Pd). Menyampaikan kegiatan dilaksanakan merupakan kegiatan sekolah yang memiliki tujuan mengembangkan bakat minat siswa setelah belajarnya.



 Dalam mengembangkan keterampilan siswa ada dua yaitu secara sistem akademik dan non akademik, kegiatan akademik siswa belajar seperti belajar biologi fisika kimia, kegiatan non akademik siswa yaitu dilaksanakan pada hari ini merupakan bagian kegiatan belajar siswa , bagaimana merefreskan diri melalui kegiatan kekompakan kerja sama kepemimpinan didalamnya. Siswa bisa mengembangkan skill juga pada karakter anak bangsa. "Ungkapan supportnya kegiatan.


Ditempat yang sama Ibu Rahma Tola, S.Pd.,M.Pd selaku pembina OSIS UPT SMAN 3 Pinrang menyampaikan kegiatan dilaksanakan merupakan kegiatan EXPORTY-A ke-2 dilaksanakan oleh pembina OSIS dan seluruh pengurus Organisasi siswa intra sekolah (OSIS) semoga berjalan dengan lancar."Tutupnya.


Diakhir sesi pembukaan penampilan Organisasi aktif tari sanggar seni UPT SMAN 3 Pinrang dengan membawakan tari madduppa ditengah lapangan futsall UPT SMAN 3 Pinrang. 


Hari ini kamis 24 Agustus 2023 terlaksana awal permainan pertama lomba tarik tambang yaitu kelas XII.7 VS XII.6 .


Laporan staf humas UPT SMAN 3 Pinrang MTT

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update