-->

Notification

×

Indeks Berita

Pengurus KPMP Parepare Temui Bupati Pinrang, Ini Agendanya!

Senin, 21 Agustus 2023 | Agustus 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-21T08:05:16Z

Pengurus KPMP Parepare Temui Bupati Pinrang, Ini Agendanya!



PINRANG, -- Pengurus Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (KPMP) Parepare diterima Bupati Pinrang Irwan Hamid di ruang kerjanya, Senin (21/8).



Pada kesempatan ini, Para Mahasiswa yang tergabung dalam kepengurusan KPMP Parepare ini melakukan kunjungan silaturrahmi sekaligus mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Bupati Pinrang Irwan Hamid.



Perhatian ini, lanjutnya, dalam bentuk penyediaan tanah hibah untuk pembangunan Asrama Mahasiswa yang diperuntukkan bagi Mahasiswa dan plajar asal Kabupaten Pinrang yang menempuh pendidikan di Kota Madya Parepare.



Sementara itu, Bupati pinrang Irwan Hamid pada kesempatan ini mengungkapkan bahwa, bentuk perhatian ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam memajukan Sumber Daya Manusia.



Sumber Daya Manusia yang dimaksud adalah para generasi muda yang melanjutkan pendidikan di berbagai jenjang terutama yang memilih perguruan tinggi yang berada di luar Kabupaten Pinrang.



Bupati Irwan pun berpesan agar keberadaan asrama ini nantinya bisa dipergunakan dan dipelihara agar dapat digunakan oleh mahasiswa dan pelajar dalam jangka waktu yang panjang.(*/)



Foto By : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update