-->

Notification

×

Indeks Berita

PGRI Pinrang Raih Juara Umum Tingkat Provinsi Sulsel, Bupati Pinrang Ucapkan Selamat

Kamis, 03 Agustus 2023 | Agustus 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-03T04:29:06Z

PGRI Pinrang Raih Juara Umum Tingkat Provinsi Sulsel, Bupati Pinrang Ucapkan Selamat 



PINRANG  - Bupati Pinrang Irwan Hamid, menerima kontingen porseni PGRI Kabupaten Pinrang, Kamis (03/08) di Gedung PGRI Kabupaten Pinrang.



Didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang, A. Matjja Moenta, Bupati Pinrang menyambut dengan suka cita kontingen Porseni yang baru saja selesai mengikuti rangkaian perlombaan Porseni PGRI Tingkat Provinsi Sulsel di Kabupaten Soppeng. 



Dalam sambutannya, Bupati Pinrang menyampaikan ucapan terimakasihnya atas capaian yang diraih, dan mengharapkan pada porseni yang akan datang mampu meraih hasil yang lebih baik lagi. 



Pada porseni tahun 2023 ini Kabupaten Pinrang berhasil meraih peringkat ke 5 dari 24 Kabupaten se Sulawesi Selatan atau naik satu peringkat dari porseni yang sebelumnya di Kabupaten Barru, yang di mana berhasil meraih 9 kategori juara, yang dimana di antaranya berhasil meraih dua mendali emas dari cabang pengucap Ikrar Guru Putra dan Tari Tunggal.



Lebih lanjut Bupati Pinrang mengucapkan rasa syukurnya karna keseluruhan rombongan dapat menjaga nama baik Kabupaten Pinrang selama di Kabupaten Soppeng serta kembali dengan selamat di Pinrang tanpa kurang satu apapun.



Di kondisi yang penuh keakraban Bupati Pinrang turut meminta salah satu peraih medali emas untuk menunjukkan keahlian yang dimilikinya sehingga menjadi yang terbaik dari seluruh peserta Kabupaten yang hadir.



Menutup sambutannya, Bupati Pinrang kembali meminta para peserta yang hadir pada kesempatan ini untuk mengirimkan surah Al-fatihah untuk almarhumah Hj. P. Nurlela Nawir.

.

.

.

Narasi : Ic

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update