-->

Notification

×

Indeks Berita

PMII Pinrang Temui Bupati Pinrang Bahas Persiapan Penyelenggaraan SIG

Jumat, 04 Agustus 2023 | Agustus 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-04T08:16:35Z

PMII Pinrang Temui Bupati Pinrang Bahas Persiapan Penyelenggaraan SIG



PINRANG,-- Terkait rencana kegiatan Sekolah Islam Gender (SIG) yang akan digelar beberapa waktu mendatang, pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) bertemu Bupati Pinrang Irwan Hamid di ruang Rapat Bupati Pinrang, Jum'at (4/8).



Kunjungan ini dimaksudkan untuk meminta dukungan Bupati Pinrang dalam penyelenggaraan SIG sebagai salah satu tahapan pengkaderan para anggota PMII terkhusus di Kabupaten Pinrang.



Terkait hal tersebut, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan dukungan terhadap rencana kegiatan ini dan berharap kegiatan ini berlangsung dengan sukses.



Selain itu, Bupati Irwan berharap, kegiatan ini dapat menghasilkan kader - kader PMII yang dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan Kabupaten Pinrang.



"Kami tentunya mendukung kegiatan ini dan berharap menghasilkan kader - kader yang dapat berkontribusi dalam pembangun daerah kita" ujar Bupati Irwan.



Pada kesempatan ini, Bupati Irwan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh.Taufiq dan dihadiri pengurus PMII Kabupaten Pinrang.(*/)


Foto By : Wawan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update