-->

Notification

×

Indeks Berita

Wakil Bupati Pinrang Buka Kegiatan Desiminasi Audit Kasus Stunting Tahap I

Rabu, 02 Agustus 2023 | Agustus 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-02T13:55:39Z

Wakil Bupati Pinrang Buka Kegiatan Desiminasi Audit Kasus Stunting Tahap I



PINRANG - Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si berkesempatan membuka secara langsung kegiatan Diseminasi Audit Kasus Stunting Tahap I Tahun 2023 di Aula Kantor Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A), Rabu (2/8).



Dalam arahannya, Wabup Alimin yang juga merupakan Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Pinrang kembali mengingatkan pentingnya membangun komunikasi dan membulatkan tekad agar prevalensi stunting dapat terus ditekan dari tahun ke tahun.



Selain itu, wabup Alimin juga mengingatkan pentingnya peran serta dari berbagai pihak terkait agar upaya yang selama ini dilakukan dapat mecapai hasil maksimal yang bermuara pada menurunnya kasus - kasus stunting di Kabupaten Pinrang.



"Mari kembali kita bulatkan dan satukan komitmen untuk bersama bekerja agar kasus stunting dapat ditekan dan berkurang" ujar Wabup Alimin.



Pada kesempatan ini hadir Komandan Komando Distrik Militer 1404 Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan, Perwakilan Polres Pinrang dan pihak terkait lainnya.

.

.

.

Narasi/foto : Diskominfosandi

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update