-->

Notification

×

Indeks Berita

Warga Binaan Pengibar Bendera, Rutan Pinrang Peringati Hari Lahir Kemenkumham ke-78

Senin, 21 Agustus 2023 | Agustus 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-21T12:36:29Z

Warga Binaan Pengibar Bendera, Rutan Pinrang Peringati Hari Lahir Kemenkumham ke-78



PINRANG --- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pinrang menggelar upacara Peringatan Hari Lahir Kementerian Hukum dan HAM Ke-78 Tahun 2023 yang bertempat di Lapangan Serbaguna Rutan Pinrang, Senin(21/8).



Peringatan Hari Kemenkumham ini mengusung tema "Kementerian Hukum dan HAM semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju".



"Ini sebagai upaya dalam merefleksikan semangat kita,  segenap insan Pengayoman di Seluruh Indonesia dalam memberikan pengabdian terbaik yang semakin berkualitas," ucap, Kepala Sub Seksi Pengelolaan, Darsiah yang bertindak Sebagai Inspektur Upacara saat membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM.


Saat sambutan, Kasubsi Pengelolaan, Darsiah menyampaikan berbagai capaian prestasi Kemenkumham selama ini.



"Kita berhasil meraih peringkat Pertama implementasi norma, standar, prosedur dan kriteria (NSPK) yang menegaskan bahwa kita telah profesional dalam bekerja," terangnya.



Lebih lanjut, Darsiah juga mengatakan bahwa Kemenkumham telah menerima peringkat Kinerja terbaik ke-2 dalam pengelolaan anggaran. Selanjutnya, meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan Keuangan sebanyak 14 Kali secara berturut - turut.



Selain itu, dalam Hal pengadaan CASN dan tata kelola sekolah kedinasan Kemenkumham juga mendapatkan penghargaan dari Kemenpan RB.



Terkait komunikasi publik, telah meraih penghargaan Sebagai Badan Publik yang informatif. Terakhir, menerima penghargaan dalam penerapan SPBE.



Upacara ini, turut dihadiri Pejabat Struktural, Pegawai, Anggota Dharma Wanita Persatuan dan seluruh Warga Binaan Rutan Pinrang.



Tidak kalah menariknya, pengibar bendera merah putih dilakukan oleh Warga Binaan Rutan Pinrang yang tergabung dalam pasukan Sembilan, lengkap mengenakan pakaian Pasikbraka.



Kontributor: Humas Rutan Pinrang

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update