-->

Notification

×

Indeks Berita

Alumni Wajib Tahu, IKA SMPN 2 Pinrang Gelar Rapat Persiapan Pelantikan, Jalan Sehat Dan Panggung Silaturahmi

Jumat, 15 September 2023 | September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T08:56:16Z

 

IKA SMPN 2 Pinrang Gelar Rapat Persiapan Pelantikan, Jalan Sehat Dan Panggung Silaturahmi 





PINRANG ,--- Kepengurusan Ikatan Alumni SMP Negeri 2 (IKA SMPN 2 ) Pinrang menggelar rapat persiapan Pelantikan dan kegiatan Jalan sehat bersama masyarakat dan alumni SMP Negeri 2 (IKA Smpn 2 ) Pinrang. Berlangsung di RM Marasa Jalan Ambo Dondi, Jum'at 15 September 2023.





Kegiatan itu Di hadiri para pengurus IKA SMP Negeri 2 (IKA SMPN 2 ) Pinrang yang terdiri dari beberapa perwakilan semua angkatan, dihadiri langsung Ketua IKA SMP Negeri 2 (IKA SMPN 2 ) Pinrang Terpilih Dr. Ir. H. Sulhajji Jompa. MSc. Membahas tentang persiapan pelantikan pengurus Ikatan Alumni SMP Negeri 2 (IKA SMPN 2 ) Pinrang untuk periode 2023-2028.







"Sesuai hasil rapat, diputuskan pelantikan pengurus pada Sabtu, 16 September 2023 di MS Hotel dan jalan sehat dan panggung silaturahmi Minggu, 17 September 2023," terang Mirwan Miru salah satu Panitia pelaksanaan kegiatan.





Mirwan berharap, agar pelaksanaan pelantikan dan kegiatan Jalan sehat serta panggung silaturahmi nantinya bisa menghadirkan semua perwakilan alumni.





 "Kesuksesan kegiatan nantinya alumni diharapkan dapat hadir, bukan hanya pengurus saja yang hadir pada saat pelantikan, kegiatan Jalan sehat serta panggung silaturahmi sehingga makin semarak acara pelantikan tersebut," harapnya.





Sebelumnya H. Sulhajji Jompa mengatakan Mengucapkan Terimakasih mengapresiasi atas dukungan dan semangat para pengurus IKA SMP Negeri 2 (IKA SMPN 2 ) Pinrang untuk segala persiapan menyukseskan kegiatan tersebut.





"Saya berharap dengan adanya kepengurusan IKA SMPN 2 Pinrang, para alumni bisa menjalin silaturahmi sebagai forum sharing, sekaligus mengulas memori saat bersekolah dulu di SMPN 2 Pinrang,  selain itu sebagai wadah agar bisa merangkul semua angkatan, sehingga bisa menjadi kekuatan besar buat IKA SMPN 2 Pinrang untuk mendukung pengembangan sekolah kedepannya.






“Jadi harapan kami untuk pengurus IKA SMPN 2 Pinrang saat ini, bagaimana kita bisa menjalin komunikasi, dan program kerja yang dihasilkan tentunya bisa di sinkronkan untuk pengembangan sekolah,” jelasnya 





Sebelumnya Ketua Umum IKA SMP Negeri 2 (IKA SMPN 2 ) Pinrang dijabat sebelumnya Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, MSc. (Angkatan 82) dan Untuk kepengurusan periode 2022-2028 Dr. Ir. H. Sulhajji Jompa. MS.(***)




Penulis: Abdul Haris

Editor: Redaksi

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update