-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Ikut Gerakan Pengendalian Hama terutama tikus

Rabu, 13 September 2023 | September 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T01:17:56Z


Bupati Pinrang Ikut Gerakan Pengendalian Hama terutama tikus 



 PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid Kembali mengingatkan petani akan pentingnya kegiatan Gerakan Pengendalian Hama terutama tikus yang menjadi hama bagi para petani dari tahun ke tahun.




Hal ini disampaikan Bupati Irwan Ketika mengikuti Gerakan Pengendalian Hama tikus di Desa Matunru – tunrue Kecamatan Cempa, Bersama para Kelompok tani setempat, Rabu (13/9).




Selain untuk memutus siklus hidup hama tikus, Gerakan pengendalian yang diharapkan dilakukan secara simultan ini, diharapkan bisa menjadi salah satu Langkah dalam peningkatan produksi pertanian.




Bupati Irwan juga mengingatkan kepada para petani untuk terus mewaspadai dampak dari kondisi iklim el-nino yang sudah mulai dirasakan oleh masyarakat.




Bupati Irwan pun mengungkapkan bahwa, dirinya beberapa waktu lalu telah menginstruksikan untuk memaksimalkan fungsi bendung bendungan benteng agar irigasi dapat dimaksimalkan untuk mengairi lahan – lahan pertanian masyarakat.




Pada kesempatan ini, Bupati Irwan didampingi Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura A.Tjalo Kerrang, Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi M.Jenal, Camat Cempa Kamaruddin Yakub dan pihak terkait lainnya.(*/)


Foto By : Cakke

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update