-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Launching Aplikasi Si Canggung

Senin, 18 September 2023 | September 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-21T04:52:35Z

 Bupati Pinrang Launching Aplikasi Si Canggung 



PINRANG, - Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid, memberikan arahan sekaligus melaunching secara langsung aplikasi Si Canggung di ruang pertemuan Bupati, Senin (18/09).




Didampingi Pj. Sekda Pinrang A. Calo Kerrang dan Asisten Administrasi Umum Setda Pinrang A. Pawelloi Nawir, Bupati Pinrang dalam arahan singkatnya menyampaikan aplikasi ini diharapkan mampu menjadi solusi dalam traking khususnya dalam masalah pertanggung jawaban kegiatan yang ada di Pemkab Pinrang. 




Lebih lanjut, Bupati Pinrang mengharapkan melalui kegiatan ini diharapkan mampu menjadi salah satu aksi nyata kita dalam era digitalisasi pemerintahan. 




Menutup sambutannya, Bupati Pinrang mengharapkan aplikasi yang dilaunching pada hari ini yang notabenenya merupakan sebuah proyek perubahan mampu ditingkatkan dan dimaksimalkan sehingga pemerintahan di Kabupaten Pinrang semakin baik lagi. 




Si Canggung sendiri merupakan akronim dari Sistem Informasi Pencarian Pertanggung Jawaban yang dijadikan Proyek Perubahan oleh Kabag Keuangan dan Perencanaan Andika Rosi. Kegiatan pada hari ini turut diikuti oleh para pemangku esalon 2 dan 3 lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.

.

.

.

Foto : Yusuf

Narasi : Ic

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update