-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Lepas 20 Jemaah Umroh Pegawai Syara

Rabu, 13 September 2023 | September 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T01:27:34Z

Bupati Pinrang Lepas 20 Jemaah Umroh Pegawai Syara




 PINRANG-- Melepas 20 orang jamaah umroh, Bupati Pinrang Irwan Hamid berpesan agar saat pelaksanaan seluruh rangkaian ibadah para jamaah tetap memperhatikan kondisi kesehatan agar tetap fit.




Hal ini disampaikan Bupati Irwan ketika melepas jamaah umroh yang diberangkatkan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang yang terdiri dari Tokih Agama, Pegawai Syara' , guru mengaji dan 2 orang ASN, di pendopo Rumah Jabatan Bupati, Rabu (13/9).




Bupati Irwan mengungkapkan, program memberangkatkan para pekerja agama untuk melaksanakan umroh merupakan program tahunan yang tetap dipertahankan sejak kepemimpinan Bupati-bupati sebelumnya.




"Program ini sudah ada sejak Bupati Alm.H.A.Nawir, kemudian dilanjutkan oleh A.Aslam Patonangi dan pada pwriode kepemimpinan saya bersama Bapak wakil Bupati" ujar Bupati Irwan.




Hal ini, lanjutnya, tetap dimasukkan sebagai salah satu program untuk memberikan apresiasi atas dedikasi para pekerja agama dalam melayani masyarakat pada sektor peribadatan.




Sementara terkait 2 oarang ASN yang turut diberangkatkan, merupakan program baru untuk memberikan reward kepada ASN yang memenangkan sayembara menghafal Al-Qur'an 2 juz yang digelar beberapa waktu lalu.




Hal ini, lanjutnya, merupakan bentuk pemberian motivasi bagi para ASN untuk membaca, menghayati dan menghafal Al-Qur'an untuk membetuk birokrasi yang lebih religius.




Pelepasan jamaah umroh ini, turut dihadiri, Pj. Sekretaris Daerah A.Tjalo Kerrang, Asisten Oemerintahan dan Kesra A.Muh.Taufiq, Asisten Administrasi Umum A.Pawelloi Nawir, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Keselamatan Muhadir Muddin, Plt.Kepala Bagian Kesra Rusli Rasyid dan Kepala Bagian Protokol dan komunikasi Pimpinan Muh.Tasbih Mursalim.(*/).



Foto By : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update