-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Tiba Di Kota Balikpapan Untuk Hadiri Pelantikan KKP

Jumat, 01 September 2023 | September 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-17T01:49:21Z

 Bupati Pinrang Tiba Di Kota Balikpapan Untuk Hadiri Pelantikan KKP 


PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid tiba di kota Balikpapan Kalimantan Timur dalam rangka menghadiri pelantikan Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) di wilayah tersebut, Jumat (8/9/2023).


Bupati Irwan Hamid dan rombongan yang terdiri dari beberapa pimpinan OPD, dan Camat  dijemput langsung pengurus KKP di bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, setelah menempuh perjalanan udara lebih dari satu jam dari Bandara Hasanuddin Makassar sekitar pukul 15.00 wita, dan langsung dijamu makan siang di salah satu restoran di kota Balikpapan.


Malamnya Bupati Irwan Hamid kembali dijamu makan malam oleh ketua KKP Balikpapan H. Abd. Hakim bersama pengurus dan diaspora yang bermukim di kota Balikpapan," Keberadaan Diaspora kita yang tergabung dalam KKP di kota Balikpapan ini, menjadi tanda terjalinnya silaturahmi dan solidaritas sebagai sesama perantau dari bumi Lasinrang," ujar Irwan Hamid.





Bupati Irwan mengatakan, KKP menjadi wadah yang sangat penting untuk menyatukan persepsi sesama warga Pinrang di perantauan, agar mampu memberi sumbangsih nyata dalam pembangunan ditempat mereka mencari rezeki, dan khususnya untuk Kabupaten Pinrang," terima kasih atas jamuannya, dan insyallah setelahnya kita akan mengikuti pelantikan pengurus KKP di kota Balikpapan ini yang insyallah digelar pada hari Sabtu 9 September 2023," kata Irwan Hamid. 


Bupati Pinrang dalam lawatannya ke Balikpapan ini didampingi, Staf Ahli Bupati A. Chairil, Asisten Pemerintahan dan Kesra A. Muh. Taufik, Kadis SDA-BK M. Djaenal, kadis Peridagem A. Hartono Mekka, Kadis Perkim LH Sudirman, Kepala BPSDM Abd. Rahman Usman, kadis Dikbud A. Matjtja Moenta,  Kasatpol PP Muhadir Muddin, Kadis Sosial M. Rusli, Kadis Kominfo Sandi A. Haswidi Rustam, Kadis Perhubungan dan Pertanahan Bakhtiar, Kadis P2KBP3A dr. Ramli Yunus, Kadis Perikanan Saharuddin, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil A. Askari, Kadis Ketahanan Pangan Muh. Abdu, Direktur RSU Lasinrang dr. Inwan Ahasan, Kabag UKPBJ H. Haeruddin, Kabag Protokol komunikasi Pimpinan Muh. Tasbih, Para camat dari 12 Kecamatan, beberapa kepala desa.

.

.

.

Narasi/foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update