-->

Notification

×

Indeks Berita

Kembali HJ.Irmawati Bakri,A.Md.Keb Caleg Partai NasDem Pinrang Gelar Cek Kesehatan Gratis Di Tiroang

Rabu, 13 September 2023 | September 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T13:14:32Z

Kembali HJ.Irmawati Bakri,A.Md.Keb Caleg Partai NasDem Pinrang Gelar Cek Kesehatan Gratis Di Tiroang 



  

PINRANG ,- Perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 yang dekat menarik ragam kalangan masyarakat untuk mengikutinya. Partai politik mendaftarkan para bakal calon Anggota DPRD Kabupaten, Provinsi hingga DPR RI di Pileg 2024.



Sejumlah nama dipastikan bersaing untuk merebut simpati masyarakat salah satunya adalah Hj.Irmawati Bakri, A.Md.Keb. yang bakal bertarung untuk dapil 1 kecamatan Watang Sawitto dan kecamatan tiroang.





Hj.Irmawati Bakri, A.Md.Keb., sosok profesi Bidan kembali melakukan Aksi Sosial dengan melakukan cek kesehatan secara gratis bagi masyarakat di kecamatan Tiroang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (sulsel).Rabu (13/09).




Selain Sosok sebagai bidan juga dikenal sebagai pebisnis Produk kesehatan kecantikan. Keinginannya untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat menjadi alasan kenapa dirinya memilih mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.



Hj.Irmawati Bakri, A.Md.Keb dalam sambutan mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada masyarakat kecamatan tiroang sudah memberikan support dan mengapresiasi program mengikuti cek kesehatan.



"Alhamdulillah, respon masyarakat kecamatan tiroang sangat kami apresiasi, ini bentuk kepedulian saya terhadap pentingnya kesehatan Dimata masyarakat, kami hadir bentuk kepedulian, dan insyaallah akan menjadi Aksi Sosial berkelanjutan bagi masyarakat,"terangnya.



Hj.Irmawati Bakri juga menambahkan dirinya maju sebagai calon legislatif Kabupaten Pinrang ingin berbuat nyata bagi masyarakat dan tentunya mengawal apa yang di aspirasikan masyarakat.




"Saya akui, untuk politik saya sangat pemula namun tujuan saya ingin berbuat bermanfaat untuk  kepentingan masyarakat, saya hanya ingin bekerja untuk masyarakat tanpa menebarkan Janji, kami juga berharap doa restu masyarakat untuk saya maju sebagai Caleg nantinya pada pemilu 2024 mendatang,"imbuhnya.



Sementara itu, Jannah Warga Tiroang mengapresiasi pelaksanaan program yang di laksanakan Hj.Irmawati Bakri terutama cek kesehatan gratis.



"Ini yang diharapkan masyarakat, permasalahan kesehatan kerap terjadi tentunya butuh orang yang benar-benar mengerti akan kesehatan. Hj. Irma Sebagai tenaga kesehatan, sudah saatnya untuk berjuang demi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang lebih luas,"pungkasnya.(rls/Har)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update