-->

Notification

×

Indeks Berita

Penemuan Mayat Hebohkan Warga Mattiro Sompe Pinrang, Polisi Olah TKP

Sabtu, 23 September 2023 | September 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-23T14:01:22Z

Penemuan Mayat Hebohkan Warga Mattiro Sompe Pinrang, Polisi Olah TKP 



PINRANG,- - Kepolisian Resor Pinrang melakukan olah tempat kejadian perkara penemuan mayat diDusun Tanete Desa Patobong Kec.Mattiro Sompe Kab.Pinrang yang dipimpin Kanit SPKT Polres Pinrang bersama piket fungsi dan Tim Inavis Mendatangi TKP.



Olah TKP dibantu Personil Polsek Mattiro Sompe terkait penemuan mayat laki-laki bernama A (57) warga Dusun Tanete , Desa Patobong , Kec. Mattiro Sompe Kab. Pinrang.



"Penemuan mayat pada Sabtu (23/09/2023) Pagi bermula saksi H ingin mencari korban A karena sudah dua hari tidak melihat korban,".



Selanjutnya Saksi H menghubungi saksi L yang merupakan saudara korban,selanjutnya pada pukul 06.30 wita mendatangi rumah korban yang tidak jauh dari rumah saksi H kemudian mencium bau tidak sedap dan langsung mendobrak/membuka rumah korban dan mendapati korban dalam posisi terlentang dan sudah tidak bernyawa.



dari keterangan saksi H bahwa korban tinggal sendiri di rumahnya dan diketahui mempunyai riwayat sakit jiwa dan susah berjalan.



Pada pukul 08.59 wita  tim medis dari Puskesmas Mattombong tiba dilokasi dan di lakukan visum, dari hasil visum bahwa korban diduga meninggal karena serangan jantung, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan diperkirakan sudah dua hari korban meninggal dan keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi.(rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update