-->

Notification

×

Indeks Berita

Pengurus IKA SMPN 2 Pinrang Periode 2023-2028 Dilantik, Ini Kata Dr.Ir.Sulhajji Jompa, MSc.

Senin, 18 September 2023 | September 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T07:02:38Z

Pengurus IKA SMPN 2 Pinrang Periode 2023-2028 Dilantik, Ini Kata Dr.Ir.Sulhajji Jompa, MSc. 





PINRANG ,-- Pengurus Ikatan Alumni (IKA) SMP Negeri 2 Pinrang periode 2023-2028 dilantik Bertempat di Hotel MS, Sabtu 16 September 2023. Hadir dalam acara ini Pemerintah Kabupaten Pinrang Bupati Pinrang melalui Asisten 2, Kepala Sekolah dan jajaran guru serta guru-guru yang telah purna bakti dan Alumni Smpn 2 Pinrang serta beberapa tamu undangan.




Pengukuhan Alumni dan Pelantikan Pengurus IKA SMP Negeri 2 Pinrang masa bakti 2023-2028. Pengambilan Ikrar dari Alumni dan Pengurus oleh Ketua Umum Dr. Ir. Sulhajji Jompa, MSc.





Salah satu panitia pelaksana Mirwan menyatakan, ucapan terima kasih atas semua pihak terselenggaranya kegiatan Pelantikan IKA SMPN 2 Pinrang.



"Saatnya IKA SMPN 2 Pinrang harus bisa bersinergi dalam mempercepat seluruh kegiatan di semua angkatan alumni dan maupun kegiatan sekolah.





"Melalui momentum ini menjadi momen terbaik agar alumni mempererat solidaritas dan kolaborasi demi kemajuan sekolah," ujarnya.





Sementara itu, Ketua Umum Dr. Ir. Sulhajji Jompa, MSc. Dalam sambutannya mengatakan SMP Nengeri 2 Pinrang yang hingga saat ini sampai pada Angkatan 44 memiliki alumni sekitar 12.000 Alumni dengan berbagai profesi dan tingkat pendidikan.





"Dengan IKA ini kemudian diharapkan pengurus menjalankan visi IKA memberikan dukungan pada peningkatan kualitas infrastruktur sekolah, peningkatan kualitas pendidikan dan pembelajaran, menghinpun alumni untuk saling berbagi pengalaman dan keahlian,"Ungkapnya .





Lanjut kata Ketua Umum Dr. Ir. Sulhajji, selain itu momentum ini  sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama beberapa Alumni angkatan IKA SMPN 2 Pinrang.





"Peran Kehadiran IKA SMPN 2 Pinrang meningkatkan peran alumni dalam dukungannya kepada pemerintah meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Pinrang "tutur Sulhajji Jompa.





Dalam sambutan Bupati Pinrang yang di wakili oleh Asisten 2 mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut dan mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus Ika SMPN 2 Pinrang.





"Atas nama pemerintah kabupaten Pinrang mengucapkan selamat dan sukses sekaligus menaruh harapan agar Alumni SMPN 2 memberikan kontribusi pembangunan baik kepada sekolah asalnya maupun pada pembangunan Pinrang pada berbagai bidang,"pungkasnya.(rls/ha)



Penulis: Abdul Haris kattong

Editor: Redaksi



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update