-->

Notification

×

Indeks Berita

Selamat, Om Arhy Nahkoda Baru KIDC Chapter Pinrang

Minggu, 17 September 2023 | September 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-17T04:19:43Z

 


Selamat, Om Arhy Nahkoda Baru KIDC Chapter Pinrang 





PINRANG,-- Arhy terpilih sebagai Ketua Umum Komunitas Mobil Yang tergabung Dalam KIDC Chapter Pinrang periode 2023 hingga 2025 mendatang.





Kegiatan itu dihadiri Para member KIDC Chapter Pinrang berlangsung di RM BbeQ+ Trous Kopi Jalan Beruang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (sulsel). Sabtu (16/09/2023).





Dalam sesi sertijab itu Ropi ketua kidc Pinrang 2020- 2022 menyerahkan mandatnya kepada ketua terpilih om Arhy selaku Ketum kidc Pinrang terpilih. Sebelumnya Pemilihan berlangsung alot di ikuti beberapa kandidat dan mekanisme pemilihan sesuai AD ART KIDC.





Om Arhy berkomitmen untuk menjadikan mamber Komunitas Mobil KIDC Chapter Pinrang semakin solid dan selalu kompak.





Om Arhy menuturkan, ke depan masih banyak rencana kerja yang akan dilanjutkan, sekaligus berkomitmen untuk melanjutkan program kerja dari pengurus sebelumnya dan meningkatkannya ke arah yang lebih baik.






"Bersama anggota KIDC Chapter Pinrang akan selalu solid dan kompak. Menjalin komunikasi strategis baik dengan antar anggota maupun komunitas lainnya," tuturnya.





Dikatakannya, Komunitas Mobil KIDC Pinrang Selama ini pihaknya akan terus menjalin kerukunan dan kekompakan antar anggota. Ia juga berharap agar anggota KIDC terus bertambah dan selalu mengembangkan sayapnya.




Ia berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan tersebut terutama para pendiri dan penasehat kidc Pinrang.





"Berharap KIDC Pinrang, semakin solid tentunya sebagai wadah silaturahmi saling support antara member KIDC dan komunitas mobil lainnya" tuturnya.





Sementara, Ropi ketua didomisioner KIDC Pinrang Mengucapkan terimakasih atas semua member telah bekerja bersama membesarkan KIDC Pinrang tentunya selalu kompak.






"Apabila selama saya menjadi ketua, ada hal yang tidak berkenang di hati para anggota, maupun sikap kami pengurus sebelumnya kami memohon maaf, tak lainnya juga teguran itu Bagian menjalankan solidaritas KIDC Pinrang, selamat kepada Om Arhy terpilih sebagai ketua dan berharap mampu membawa KIDC Pinrang ke arah lebih baik lagi,"pungkasnya.(har/rls)




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update