-->

Notification

×

Indeks Berita

Selamat, Pengurus National Committee (NPC) Kabupaten Pinrang Resmi Di Lantik

Kamis, 28 September 2023 | September 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-28T05:51:29Z

Pelantikan National Committee (NPC) Kabupaten Pinrang 



PINRANG,--Ketua National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Pinrang Darwan menyampaikan NPC adalah organisasi olahraga Disabilitas. Semoga kepengurusan kami tetap solid untuk membawa nama baik Pinrang di ajang olahraga Disabilitas. 



Kami percaya atas dukungannya Pemerintah Pinrang selama ini mendukung kegiatan kami. Kesetaraan yang kami rasakan adalah energi yang sangat positif," untuk kemajuan olahraga Disabilitas di Pinrang, merupakan bentuk dukungan dan bentuk penerapan kesetaraan antara difabel dan non difabel.


Olahraga Disabilitas adalah bentuk kesetaraan dan ini luar biasa, menambah support dan motivasi kita untuk berjuang mengharumkan nama Kabupaten Pinrang .



Insyaallah kami akan mencari   bibit-bibit olahraga semakin baik, hal ini lanjutnya, merupakan dampak dari kesetaraan yang diberikan dari pemerintah kabupaten Pinrang.



"Yang terpenting adalah bibit-bibit olahraga di Pinrang telah bergerak lebih masif dan luar biasa khususnya disabilitas. 



"Alhamdulillah  kita ini difabel dan nondifabel. Itu yang membuat kita semakin semangat dan semakin maju. Jadi, saya berterimakasih kepada bangsa dan negara dan pemerintah yang betul-betul peduli kepada masyarakat difabel saat ini, luar biasa. 



"Saya juga memiliki harapan yang besar kepada semua rekan saya untuk turut berkontribusi dengan semangat kerja sama yang tinggi guna mencapai kesuksesan bersama," ujarnya 



Erlangga Ketua 1 NPC Sulawesi Selatan memberi aspirasi buat pengurus baru yang di Lantik bawah Pinrang adalah magnet percontohan baru pertama di Sulsel melaksanakan turnamen bulutangkis Disabilitas kami harap kab/kota juga bisa mengadakan pembinaan atlit seperti Kabupaten Pinrang. 



"Kami berpesan kepada pemerintah Disabilitas juga bisa berprestasi di ajang olahraga serta di bidang lain semoga ini langkah Pinrang mencetak atlit berprestasi di ajang Daerah, Nasional dan Internasional. ,"Ungkapnya.



Staf Ahli Bupati Bidang Pengembangan, Ekonomi dan Keuangan Bapak Khaerul Amril, S.Pd. Pemerintah mulai tingkat daerah sampai pusat tidak menbeda-bedakan olahraga Disabilitas maupun non Disabilitas, Pesan kami jaga kebersamaan sesama pengurus, jangan pernah tenggelam karena jaman, harapan NPC Pinrang bisa berjaya dan mencetak atlit berprestasi, Ungkapnya."(rls/Ali)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update