-->

Notification

×

Indeks Berita

Wabup Pinrang Hadiri Pengukuhan Pejabat BPK Sulsel

Senin, 11 September 2023 | September 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T01:15:07Z

Wabup Pinrang Hadiri Pengukuhan Pejabat BPK Sulsel 




 PINRANG,-- Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan resmi dijabat oleh Mohammad Risbiyanto setelah sebelumnya dijabat Rizal Suhaili.




Hal ini dipastikan ketika Mohammad Risbiyanto dikukuhkan pada jabatan ini, Senin (11/9) di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.



Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si bersama sejumlah Kepala Daerah di Provinsi Sulawesi Selatan.




Selain itu, Pengukuhan ini dipimpin langsung Pj.Gubernur Sulawesi Selatan Dr.Bahtiar,M.Si yang menyampaikan harapan agar Komunikasi dan Sinergitas terus berjalan diantara Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Pihak BPKP Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan.




Sementara itu, Wabup Alimin juga menyampaikan selamat bekerja Kepada Mohammad Risbiyanto dan mengucapkan terima kasih atas sumbangsih Rizal Suhaili saat menjabat selaku Kepala Perwakilan.




Wabup Alimin pun menyampaikan harapannya agar apa yang telah dibangun oleh pejabat sebelumnya dapat terus ditingkatkan dan dilanjutkan oleh pejabat baru sehingga program - program tidak berhenti.




Sekedar untuk diketahui, BPKP Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan pernah melakukan pendampingan berupa workshop pngelolaan dana desa di Kabupaten Pinrang pada tahun 2022.




Hal ini diharapkan bisa terus dilanjutkan sebagai upaya menghadirkan pengelolaan dana desa dengan sesuai ketentuan yang berlaku.(*/)



Foto By : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update