-->

Notification

×

Indeks Berita

Bentrok Dua Kubu Pelajar Pinrang di Depan Stadion Bau Massepe Pinrang.

Rabu, 18 Oktober 2023 | Oktober 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-18T01:30:30Z

 




Perkelahian dua Kubu Pelajar di depan Stadion Bau Massepe, Kelurahan Temmassarangnge, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, viral di media sosial, Selasa (17/10/2023). Diduga insiden ini dipicu salah satu kelompok kalah dalam pertandingan sepak bola. 






PINRANG - Perkelahian Dua Kubu Pelajar di depan Stadion Bau Massepe, Kelurahan Temmassarangnge, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, viral di media sosial, Selasa (17/10/2023).






Dari video berdurasi 20 detik yang beredar, terlihat puluhan pelajar terlibat dalam perkelahian ini. Dari rekaman video tersebut Ada yang masih pakai baju sekolah, ada juga yang mengenakan kaos dan baju bola.Mereka berkelahi menggunakan tangan kosong. Namun ada sebagian yang memukul lawannya menggunakan helm.






Menanggapi Kejadian tersebut masyarakat yang berada di sekitar stadion bau Massepe melaporkan Kejadian ini ke Polsek Paleteang. Mendapat laporan dari warga, personel piket Polsek Paleteang kemudian mendatangi lokasi TKP.Namun, para pelajar sudah kabur.





Dikonfirmasi Kapolsek Paleteang Polres Pinrang, Ipda Hari Rudiyanto mengatakan membenarkan adanya kejadian tersebut dari keterangan warga di sekitar TKP, ada dua kelompok pelajar yang diduga berasal dari Kecamatan Lembang dan Kecamatan Batulappa tiba-tiba berkumpul di depan Stadion Bau Massepe.





"Betul ada perkelahian antarpelajar. Dari informasi warga, mereka bertengkar gegara permasalahan pertandingan sepak bola," kata Ipda Hari yang dikonfirmasi awak media.





"Ada kejadian perkelahian tersebut diduga karena salah satu kelompok pemuda tidak terima mengalami kekalahan setelah bermain bola di Lapangan Lasinrang dan mereka bertemu di depan Stadion Bau Massepe sehingga terjadi pertengkaran,Saat ini pihaknya sementara mendata pelajar yang terlibat perkelahian tersebut.

"Sementara kami data, siapa-siapa saja yang terlibat perkelahian ini," pungkasnya.(rls/Har)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update