-->

Notification

×

Indeks Berita

Bhayangkara Cabang Pinrang Gelar Bakti Sosial Salurkan Paket Sembako Di Panti Asuhan

Selasa, 17 Oktober 2023 | Oktober 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-17T07:02:25Z

Bhayangkara Cabang Pinrang Gelar Bakti Sosial Salurkan Paket Sembako Di Panti Asuhan 




PINRANG ,- Bhayangkari Cabang Pinrang daerah Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar kegiatan bakti Sosial dalam rangka Peringati Hut Hari Kesatuan Bhayangkari Ke 71, dengan tema, “Bhayangkari Peduli" Anjangsana dipanti Asuhan dengan tema “Bhayangkari Peduli", Selasa (17/10/2023)



Kegiatan tersebut digelar di Panti Asuhan Yayasan Baramuli Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kelurahan Jaya, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, yang di pimpin langsung oleh Ketua Bhayangakri Cabang Pinrang NY. dr. Lioni Andiko Wicaksono, diikuti para pengurus Bhayangakri Cabang Pinrang.



"Hari ini kita menyerahkan 25 paket sembako dan Santunan kepada Anak Yatim Piatu serta anak anak yang terlantar sebagai tanda taliasih," jelasnya 





Selain itu kata dr. Lioni, Bhayangakri Cabang Pinrang sebelumnya telah melakukan Anjangsana kerumah para purna dan warakauri polri secara berkala, "kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian serta menjalin silaturahmi ke warakauri, purnawirawan yang ada dilingkungan polres pinrang,"ujarnya.



" Kami berharap kehadiran kami dapat menjadi pengobat rindu anak anak dipanti kepada sosok seorang ibu dan bantuan ini dapat memberikan motivasi dan semangat anak-anak panti asuhan untuk terus belajar serta dapat berguna bagi nusa dan bangsa, " pungkasnya.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update