-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Pesta Panen Di Padangloang Kecamatan Patampanua

Sabtu, 28 Oktober 2023 | Oktober 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-30T04:47:30Z

Bupati Pinrang Hadiri Pesta Panen Di Padangloang Kecamatan Patampanua



PINRANG, — Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan hadir ditengah masyarakat Desa Padangloang Kecamatan Patampanua dalam kegiatan Pesta Panen, Sabtu (28/10).



Pada kesempatan ini, Bupati Irwan kembali mengungkapkan rasa syukurnya karena masyarakat tani sudah mulai memanen hasil pertanian terutama padi dengan hasil yang baik dan memuaskan.



Hal ini, lanjutnya tentunya perlu disyukuri, apalagi dalam kondisi kemarau panjang dimana debit air untuk irigasi pertanian tidak mencukupi.



Bupati Irwan juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga rasa syukur ini agar kondisi kemarau panjang dapat segera berakhir dan kondisi air untuk irigasi dapat normal kembali.



Bupati Irwan juga mengapresiasi masyarakat tani Desa padangloang yang melakukan berbagai cara untuk mengairi lahan pertanian mereka salah satunya dengan memanfaatkan bantuan pompanisasi dari Pemerintah Kabupaten Pinrang.



Diakhir sambutannya, Bupati Irwan kembali mengingatkan pentingnya membangun dan menjaga persatuan agar setiap permasalahan terutama terkait pertanian dapat diselesaikan dengan cara musyawarah.




Pada kesempatan ini, hadir Anggota DPRD Kabupaten Pinrang A.Pallawagau Kerrang, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi M.Jenal, Kepala Bappelitbangda A.Fahruddin, Kepala Dinas Bina MargaCipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat, Camat Patampanua Ashar Asnuddin serta Kepala Desa Padangloang Wahyudi Hatta, Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Padangloang.(*/)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update