-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Rakornas P2DD

Selasa, 03 Oktober 2023 | Oktober 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-08T02:12:35Z

Bupati Pinrang Hadiri Rakornas P2DD




PINRANG– Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (P2DD) di Grand Sahid Jaya Jakarta, Selasa (3/10).



Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin yang turut diikuti oleh Menteri dan Pimpinan Lembaga terkait yang juga tergabung dalam Satuan Tugas P2DD Nasional.



Selain itu, Rakornas ini juga diikuti oleh Gubernur serta Bupati/Walikota dari seluruh Indonesia guna membicarakan keseriusan Pemerintah dalam mempercepat serta memperluas digitalisasi daerah terutama dalam sistem pengelolaan keuangan.



Dalam sambutannya, Wapres Kh.Ma’ruf Amin menyampaikan bahwa, digitalisasi merupakan cara paling ampuh dalam menciptakan transparansi, kecepatan dan ketepatan pengelolaan keuangan.



Olehnya itu, lanjutnya, butuh komitmen Bersama agar program – program digitalisasi dapat berjalan sesuai dengan keinginan yang tentunya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia.



Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Pinrang juga serius dalam penerapan sistem – sistem digital terutama dalam pengelolaan keuangan.



Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan pengelolaan keuangan yang baik serta mudah sehingga sistem pengelolaan keuangan semakin baik dari waktu ke waktu.



Bupati Pinrang Irwan Hamid juga telah dikukuhkan sebagai salah satu Tim P2DD pada April 2021 Silam yang tentunya menunjukkan komitmen Pemerintah kabupaten Pinrang untuk mendukung program – program Digitalisasi Daerah.(*/)


Foto By : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update