-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Lantik Kades Siwolong Polong

Kamis, 12 Oktober 2023 | Oktober 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-13T07:59:25Z

 Bupati Pinrang Lantik Kades Siwolong Polong



PINRANG,-- Drs.Burhan resmi menjabat sebagai Kepala Desa Siwolong Polong Kecamatan Mattiro Sompe setelah Bupati Pinrang Irwan Hamid Melantik dan Mengambil sumpahnya, Kamis (12/10) di Lapangan Desa Siwolong Polong.



Dalam sambutannya, Bupati Irwan kembali mengungkap rasa syukur atas sikap kedewasaan dalam menjalani setiap tahapan Pemilihan Kepala Desa yang ditunjukkan oleh masyarakat.



Dirinyapun mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh penyelenggara Pilkades, pihak kemanan dan seluruh elemen masyarakat atas penyelenggaraan pilkades serentak yang berjalan dengan kondusif.



Bupati Irwan juga tak Lupa mengingatkan kepada Kepala Desa Siwolong Polong untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya karena hal tersebut merupakan inti dari sumpah dan janji yang telah diucapkan.



Diakhir sambutannya Bupati Irwan berharap agar Kepala Desa Siwolong Polong kembali merangkul seluruh elemen masyarakat untuk bersama membangun desa.



Pada kegiatan ini turut dilantik Ketua Tim Penggerak PKK Desa Siwolong Polong oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Mattiro Sompe.



Turut Hadir, Unsur Forkopimda, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M. Si, Pj.Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.Rahmawati Alimin, Staf Ahli Bupati, Asisten, Sejumlah Kepala OPD, Camat Lembang Muh.Yusuf Nur serta undangan lainnya.(*/).


Foto By : Cakke / Ahmad Kahfi

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update