-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Pembina Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Sabtu, 28 Oktober 2023 | Oktober 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-28T01:40:52Z

Bupati Pinrang Pembina Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda




PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid Pembina Upacara pada peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke - 95 Tingkat Kabupaten Pinrang, Sabtu (28/10/2023) di Halaman Kantor Bupati Pinrang. 




Hadir di tribun undangan unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang Andi Calo Kerrang,para Pemangku Eselon II dan III, para Ketua OKP serta undangan lainnya. 



Upacara berlangsung penuh semangat ini diikuti beberapa organisasi Kepemudaan, ASN serta para Siswa SMA. 







Irwan Hamid dalam sambutan tertulis Menpora RI menyampaikan bahwa Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 mengusung tema “BersamaMajukan Indonesia” dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasibarisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna - warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya. Heterogenitas tersebut sebagaisumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.




Oleh karena itu, lanjut Bupati Pinrang setiap pemuda perlu mempunyai visi, misi dan peran strategisuntuk 30 tahun mendatang agar pembangunan dapat berlari lebih cepat. Strategipaling ampuh adalah dengan tolong-menolong lintas generasi dan gotong royonglintas sektor.




"Saudara – saudara sekalian, terakhir, marilah kita jadikan momentum peringatanHari Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentum membangkitkan semangatkolaborasi dalam memajukan negeri. Semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita" Ucap Bupati Pinrang. 

Narasi : Mk

Foto : Wawan/Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update