-->

Notification

×

Indeks Berita

Car Meet Up Pinrang Car Community Berjalan Sukses, Peserta Dari Berbagai Daerah

Minggu, 15 Oktober 2023 | Oktober 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-15T04:44:49Z

Car Meet Up Pinrang Car Community Berjalan Sukses, Peserta Dari Berbagai Daerah





PINRANG ,--Kontes modifikasi mobil yang diselenggarakan oleh Pinrang Car Community (PCC) berjalan dengan sukses. kegiatan yang bertajuk car Meet Up 2023 berlangsung di Depan stadion bau Massepe Jalur dua kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (sulsel), Sabtu (14/10/23).




Berbagai peserta baik dari dalam kabupaten Pinrang maupun dari luar ikut serta meramaikan kegiatan Kontes mobil Car Meet Up PCC dan diikuti beberapa komunitas mobil yang ada di Sulawesi Selatan.





Bahkan para pengunjung dan peserta dari berbagai daerah itu berharap kontes seperti ini bisa diselenggarakan setiap tahun, mengingat banyaknya pecinta otomotif dari berbagai daerah.





“Kami selaku pecinta otomotif sangat berharap agar event seperti ini bisa diadakan setiap tahun. Kami sangat senang event seperti ini ada di kabupaten Pinrang, dan kami sangat terfasilitasi dengan kegiatan Car Meet Up 2023 ini digelar PCC,” ungkap Ammank Salah satu komunitas yang tergabung dalam KIDC Chapter Pinrang 





Sementara itu, ketua PCC Sultan menyampaikan, mengapresiasi atas kesuksesan dan pelaksanaan kegiatan car Meet Up 2023. Berkat kerjasama saling mendukung panitia dan komunitas yang berhimpun di Pinrang Car Community





"Atas nama jajaran pengurus PCC mengucapkan terimakasih kepada semua pihak Baik sponsor maupun peserta terlibat dalam event car meet up 2023, kita melihat antusias peserta untuk mengikuti car Meet Up ini sangat tinggi baik dari Pinrang sendiri maupun luar daerah,"terangnya.





Lanjut kata sultan juga owner Sultan Variasi Pinrang itu mengatakan “Antusias peserta sangat baik. Insyaallah kedepannya program ini bisa menjadi agenda tahunan PCC,” ujarnya.





 Ia juga menambahkan, berbagai model tipe mobil terbaru serta modifikasi dan klasik juga ditampilkan pada event kali ini. Selain kontes modifikasi mobil juga ada hiburan dan doorprize hadiah dari beberapa sponsor.





“Dari model tipe mobil terbaru serta modifikasi dan klasik ada semua di kontes ini. Selain itu kita juga mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah mendukung kegiatan kita polres Pinrang dan pemerintah kabupaten Pinrang serta masyarakat kecamatan Paleteang,” tambah.nya






Mengenai Juara dalam Car Meet Up 2023 ini sultan menyerahkan semua keputusan kepada dewan juri yang menilai kontes modifikasi mobil ini. Yang jelas beberapa modifikasi mobil sesuai kriteria yang nilai.






“Untuk hasil penilaian saya serahkan kepada juri. Yang pasti ada satu mobil ada beberapa penilaian, jadi yang dapat nilai terbanyak itulah juaranya. Selamat kepada para Juara tak lain juga ini merupakan bagian ajang silaturahmi antar komunitas di lingkup Sulawesi Selatan.” pungkasnya.(rls)


Simak berikut videonya:









Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update