-->

Notification

×

Indeks Berita

Dua kepala Desa Di Suppa Pinrang Resmi Di Lantik Bupati Pinrang

Selasa, 10 Oktober 2023 | Oktober 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-10T06:47:35Z

Dua kepala Desa Di Suppa Pinrang Resmi Di Lantik Bupati Pinrang 



PINRANG -- 2 orang Kepala Desa Terpilih masing masing - masing Kepala Desa Maritengngae Syamsul Taju dan Kepala Desa Polewali H.Muh. Tahang resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid di Desa Maritengngae, Selasa (10/10).



Dalam sambutannya, Bupati Irwan kembali mengingatkan bahwa, amanah sebagai Kepala Desa merupakan kepercayaan yang diberikan oleh rakyat dan harus dijalankan dengan sungguh-sungguh.



Bupati Irwan juga mengungkapkan rasa syukurnya atas terlaksananya setiap tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dengan kondisi aman dan kondusif.



Hal ini, lanjutnya, merupakan tanda bahwa masyarakat telah paham dan mengerti akan arti dari perbedaan pilhan dan menunjukkan semakin dewasanya masyarakat dalam melalui setiap tahapan pesta demokrasi.



Bupati Irwan pun menegaskan agar setelah pelantikan Kepala Desa ini, masyarakat diminta untuk menghilangkan sekat - sekat yang mungkin tercipta karena perbedaan pilihan saat Pilkades dilaksanakan beberapa waktu lalu.



"Saya meminta agar saat ini sudah tidak ada sekat diantara kita, mari kita dukung setiap program dari Kepala Desa yang telah dilantik hari ini" ujar Bupati Irwan.



Pada kesempatan ini, turut dilakukan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Wiringtasi, Maritengngae dan Polewali oleh Ketua TP PKK Kecamatan Suppa.



Pada kesempatan ini, hadir unsur Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Pj.Sekda Pinrang A.Calo Kerrang, Staf Ahli Bupati, Asisten, Sejumlah Kepala OPD, Camat Suppa H.Muradi dan undangan lainnya.(*/)


Foto by : Cakke

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update