-->

Notification

×

Indeks Berita

Forkopimda Pinrang Hadiri Suksesi Pemilu 2024 Dalam Rakor Forkopimda Sulsel

Rabu, 11 Oktober 2023 | Oktober 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-11T13:55:07Z

Forkopimda Pinrang Hadiri Suksesi Pemilu 2024 Dalam Rakor Forkopimda Sulsel 




MAKASSAR,--Polres Pinrang menghadiri Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Selatan Dalam Menyukseskan Pemilu 2024. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pinrang ANDIKO WICAKSONO, S.I.K , Bupati Pinrang H.A. IRWAN HAMID S.Sos, Dandim 1404 Pinrang LETKOL INF. ARIS , unsur forkopimda kab. Pinrang serta seluruh Forkopimda Kab/Kota, Forkopimcam Kab/Kota dan Penyelenggara Pemilu Kab/Kota, serta Lurah Se Sulawesi Selatan, Para Danramil serta para Kapolsek jajaran , kegiatan tersebut dilaksanakan di hotel claro kota makassar, rabu 11 oktober 2023. 



Kapolres Pinrang AKBP ANDIKO WICAKSONO, S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan ini di laksanakan sebagai wujud kordinasi serta tujuan kami untuk meningkatkan kolaborasi dengan instansi terkait dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai,  mengingat Pemilu sudah tidak lama lagi kami terus monitor terkait Perkembangan situasi Politik di Wilayah kab. pinrang sehingga senantiasa selalu dalam keadaan aman dan kondusif. 



Rakor yang membahas tentang peran Pemerintah Daerah mengawal dan mensukseskan penyelenggaraan tahapan pemilu dan Pilkada serentak Tahun 2024 di Sulawesi Selatan dibuka oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Bahtiar Baharuddin, M. Si. 



Dalam sambutannya Pj. Guburnur Sul-Sel, mengatakan, hari Ini sangat special karena kita bisa berkumpul di tempat ini bersama Forkopimda Kab/Kota dan Forkopincam Se Sulawesi Selatan serta penyelenggara pemilu. 



Pj gubernur menjelaskan tentang tahapan pemilu dalam rangka menyongsong pelaksanaan pemilu 14 februari 2024 dan pilkada mendatang. 



“Semoga kita bisa menjadi Provinsi dengan penyelenggaraan pemilu dan pilkada terbaik di indonesia” Harapnya.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update