-->

Notification

×

Indeks Berita

Gurutta Intitute Bakal Gelar Workshop Pendidikan Intergrasi Teknologi Canggih

Selasa, 03 Oktober 2023 | Oktober 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-03T14:08:12Z

Gurutta Intitute Bakal Gelar Workshop Pendidikan Intergrasi Teknologi Canggih 





PINRANG,--Gurutta intitute akan mengadakan workshop pendidikan intergrasi teknologi canggih dalam kurikulum merdeka dalam rangka merancang langkah-langkah strategis yang tepat untuk memastikan pendidikan yang relevan dan berkualitas di masa depan.




“Workshop ini akan dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2023, yang akan diikuti oleh guru TK, SD, SMP, Madrasah, Pesantren sekitar  200 orang,” kata Dewan Pembina Gurutta  Institute, ilham nur bersama manager Gurutta institute, Ervian ramlan usai melakukan audensi ke dinas pendidikan Kab. Pinrang.




ia menambahkan, narasumber workshop pendidikan tersebut adalah Duta teknologi kemendikbudristek 2022, Muhammad Alimka.




"Kita akan mendatangkan langsung Duta teknologi kemdikbudristek 2022 sebagai pemateri pada workshop tersebut," Tambahnya.




Disamping itu, ketua panitia workshop pendidikan,ahmad alamsyah menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk Menghadirkan Pendidikan yang Relevan.




“ jadi workshop ini diharapkan bagaimana Memastikan siswa bias diberikan akses dan peluang untuk belajar dengan menggunakan teknologi canggih yang relevan dengan dunia nyata, dan mempersiapkan mereka untuk tuntutan masa depan” ujarnya.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update