-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua Bersama Kadis P & K Kabupaten Pinrang Buka Resmi Gebyar Dharma Wanita Persatuan

Selasa, 17 Oktober 2023 | Oktober 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-31T03:22:11Z

 







Ketua Bersama Kadis P & K Kabupaten Pinrang Buka Resmi Gebyar Dharma Wanita Persatuan

 





 PINRANG – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pinrang A.Mirani berkesempatan membuka secara langsung kegiatan Gebyar Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Pinrang di halaman Kantor Dinas Dikbud Kabupaten Pinrang, Selasa (17/10).






Dalam sambutannya, Mirani mengungkapkan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini yang dianggap penuh dengan nilai edukasi kepada para anggota DWP di Kabupaten Pinrang.






Peran DWP dalam mendampingi Suami yang seorang ASN, lanjutnya, dianggap perlu senantiasa diasah dan dikembangkan sehingga dapat memberikan dukungan positif bagi Suami dalam tugas kesehariannya.






Selain itu, Kegiatan yang diisi dengan berbagai macam lomba dan Bazaar ini dianggap dapat mengasah kemampuan dan menambah wawasan bagi para anggota DWP.






Kegiatan ini dijadwalkan akan digelar dari tanggal 17 sampai pada 20 oktober mendatang yang akan diisi dengan berbagai macam lomba seperti Lomba Mengaji, Paduan Suara, Fashion Show yang akan diikuti oleh Anggota DWP Lingkup Ddinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang serta kegiatan bazaar yang digelar di indoor Kantor Bupati Pinrang.






Kegiatan ini, dihadiri, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang A.Matjtja, Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Dinas Dikbud Pinrang serta ratusan peserta lomba dan anggota DWP lingkup Dikbud Pinrang.(rls/Har)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update