-->

Notification

×

Indeks Berita

Kinabalu Cafe Pinrang Akan Launching, Hadirkan Konsep Kekinian

Rabu, 11 Oktober 2023 | Oktober 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-11T10:22:30Z

  


Kinabalu Cafe Pinrang Akan Launching, Hadirkan Konsep Kekinian







PINRANG ,— Satu lagi cafe Kekinian bakal meramaikan dunia kuliner di Bumi Lasinrang. Namanya Kinabalu Cafe (Ex ManggaDua) beralamat di Jalan Jendral Aswani Kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang.




Owner Kinabalu Cafe Ikbal mengungkapkan, Kinabalu Cafe akan dilaunching perdana pada Kamis (12/10/2029) sekitar pukul 15.30 wita, dan akan dimeriahkan Band ternama 





Kinabalu Cafe Pinrang, akan menampilkan wajah baru dengan menghadirkan konsep kekinian, namun tidak meninggalkan brandnya, sebagai tempat santai, bekerja, diskusi, serta nongkrong, sambil ditemani minuman, dan makanan, baik ringan, maupun berat.





Untuk itulah Kinabalu Cafe yang melakukan berbagai penyegaran diantaranya mulai dari menu, tema, suasana dan layanan.





Ikbal Menambahkan, dengan konsep modern yang kami usung pada cafe ini. Saya berharap konsumen yang datang di bisa lebih beragam mulai dari anak muda, keluarga hingga yang lainnya. Untuk menu sendiri, Kinabalu Cafe, lebih ke kuliner yang digemari Salah satu Bakso.






“Kinabalu Cafe Pinrang, namun kami menyajikan menu makanan salah satunya Bakso. sementara untuk minuman, tentunya racikan Kopi asli menjadi andalan, disamping minuman jenis lainnya yang di biasa dijumpai di Cafe di Kota besar,” tambahnya.





Kinabalu Cafe juga akan menghadirkan Tempat Nongkrong kekinian, Juga menyediakan fasilitas Mushollah Hingga tak hanya itu, Menambahkan romantis nya cafe tersebut Iringan live music pun akan dihadirkan untuk menghibur para konsumen. Mulai dari music legend baik itu Pop, Jazz, Klasik, serta yang lagi hits saat ini.(Rls/Har)











Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update