-->

Notification

×

Indeks Berita

Peringati HSP ke 95, PGRI Pinrang Gelar konkercab III

Sabtu, 28 Oktober 2023 | Oktober 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-31T03:33:36Z

 


Peringati HSP ke 95, PGRI Pinrang Gelar konkercab III






PINRANG – Setelah mengikuti pelaksanaan upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke 95 dihalaman kantor Bupati Pinrang, Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Watang Sawitto, melaksanakan Konkercab III, bertempat di Aula Kantor Korwil UPT Dikbud Kecamatan Watang Sawitto, Jalan Kesehatan, Kelurahan Penrang, Kecamatan Watang Sawitto. Sabtu, 28/10/2023.





Konkercab III PGRI kecamatan Watang Sawitto ini, dilaksanakan dengan tema ” Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.





Andi Harisuddin, S.Pd.SD, ketua pelaksana, dalam laporannya mengawali ucapan yel-yel PGRI, dan“Alhamdulillah, atas kolaborasi dengan seluruh pengurus Cabang, Ranting dan RUK, sehingga kegiatan dapat terlaksana, dan mohon maaf bila mana di dalam kegiatan ini ada hal-hal yang tidak berkenang”. Ucap Kepala UPT SD 279 Pinrang ini.

Sementara, H.Jawahir Natsir, S.Si, MM, Ketua Cabang PGRI kecamatan Watang Sawitto dalam kesempatan ini, menyampaikan apresiasi dan beberapa hal, terkait kegiatan dan perkembangan organisasi profesi ini.




“Terimakasih kepada pengurus Kabupaten PGRI Pinrang, atas kehadiran nya di Watang Sawitto, dengan koordinasi dan komunikasi yang baik para teman-teman se kecamatan Watang Sawitto, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan lancar, sesuai yang diinginkan bersama.





“Mari kita satukan visi-misi dalam melaksanakan program kerja yang sudah ada, sedang Program kerja yang belummaksimal setahun ini, akan direvisi dan dituang dalam program kerja ke depan dalam bingkai kebersamaan”. Ungkap H.Jawahir Natsir, juga selaku Kepala UPT SMK Negeri 6 Pinrang.




Ketua Kabupaten PGRI Pinrang, Darmin, di kesempatan ini, menyampaikan apresiasi dan support nya kepada pengurus Cabang PGRI Watang Sawitto dapat melaksanakan konkercab III ini,.





“Konkercab Ini adalah bukti, bahwa Organisasi ini, masih aktif dan sehat, karena dapat melaksanakan perintah ART/AD Organisasi, Hidup Guru……hidup…Hidup PGRI……hidup…Solidaritas…….yesss…Selah Darmin dengan yel-yel PGRI Mari ciptakan dan tingkatkan mutu anak didik, untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, belajar dan belajar terus, bangun kolaborasi dan hindari hal-hal yang berbaur kekerasan dilingkungan sekolah," Ajaknya.






Selamat ber konkercab, semoga melahirkan ide, gagasan sebagai program kerja setahun ke depan yang berpihak kepada seluruh anggotanya, dengan mengucapkan Basmalah, Konkercab III PGRI kecamatan Watang Sawitto resmi dibuka” Tutup Darmin dengan sebuah Pantun.





Turut hadir mendampingi Wakil Ketua II Kabupaten PGRI Pinrang Drs. H. Muslimin Habe, M.Si, Bendahara, Drs. H. Abdul Hamid,

Korwil UPT Dikbud Kecamatan Watang Sawitto Ridwan, S.Pd, juga selaku Dewan Pembina, Pengurus Cabang PGRI Watang Sawitto, Ketua H. Jawahir Natsir, S.Si, MM dan Wakil Ketua Jaya Hudong, S.Pd, M.Pd, Bendahara Cabang Dra. Hj. Sania C, beserta para Delegasi Cabang/Ranting dan RUK SD, SMP dan SMA/SMK se Kecamatan Watang Sawitto.





Kegiatan berjalan sukses, dibawa arahan oleh MC Darsiah, S.Pd, Kepala UPT SD Negeri 254 Pinrang, Diregen oleh Suriani Suyuti, S.Pd, M.Si, Konkercab III PGRI Cabang Watang Sawitto berakhir dengan sesi foto bersama.(rls/hari)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update