-->

Notification

×

Indeks Berita

Polda Sulsel Gelar Cooling System Ma'bulo Sibatang

Jumat, 13 Oktober 2023 | Oktober 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-13T07:52:56Z

Polda Sulsel Gelar Cooling System Ma'bulo Sibatang Dihadiri Kapolres, Dandim Bupati Pinrang 



PINRANG, -- Mengambil tempat di Lapangan Karebosi Makassar, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar kegiatan Cooling System Ma'bulo Sibatang, Rabu (11/10).



Kegiatan ini, merupakan salah satu upaya untuk mempertegas dan memperkuat sinergi dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.



Hal ini, tentunya selaras dengan keinginan Bupati Pinrang Irwan Hamid yang mengungkapkan bahwa, sinergitas merupakan salah satu upaya untuk menciptakan Pemilu, Pilpres dan Pilkada yang kondusif.



Dirinyapun berharap, Setiap elemen yang terlibat dalam Pemilu Pilpres dan Pilkada dapat bekerja maksimal untuk memastikan perhelatan pesta demokrasi berjalan dengan jujur, adil dan bebas dari praktek - praktek kecurangan.




Pada kegiatan Cooling sistem ini, turut hadir Pj.Gubernur Sulsel Dr.Bahtiar Baharuddin, Kepala Kepolisian Daerah Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, Panglima Kodam IV Hasanuddin Mayjen Totok Imam Santoso, Bupati/Walikota Se-Provinsi Sulsel, Ka.Polres Se- Provinsi Sulsel, Komandan Kodim Se-Provinsi Sulsel serta Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa / Lurah se-Provinsi Sulsel.




Kegiatan ini juga diisi dengan Pameran Produk pelaku UMKM dari seluruh Kabupaten / Kota di Provinsi Sulsel untuk memberikan kesempatan bagi mereka memperkenalkan produknya.(*/)



Foto By : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update