-->

Notification

×

Indeks Berita

Wabup Pinrang Hadiri Pelantikan BPW, BPD KKP dan IPP Di Papua

Sabtu, 07 Oktober 2023 | Oktober 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-08T02:25:06Z

 

Wabup Pinrang Hadiri Pelantikan BPW, BPD KKP dan IPP Di Papua 



PINRANG,-- Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si secara khusus menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Provinsi Papua Barat Daya, Badan Pengurus Daerah (BPD) KKP Se-Provinsi Papua Barat Daya dan Ikatan Pemuda Pinrang (IPP) Provinsi Papua Barat Daya, Sabtu (7/10) di Kota Sorong.



Dalam sambutan tertulisnya, yang dibacakan Wabup Alimin, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan bahwa, kehadiran BPW,BPD dan IPP KKP diharapkan bisa menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan tidak hanya sesam warga Pinrang namun juga dengan penduduk setempat.





Hal ini juga diharapkan dapat menjadi jembatan untuk membangun komunikasi baik dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang juga dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten / Kota dimana para diaspora asal Pinrang ini bermukim di perantauan.



Selain itu, lanjutnya, Para diaspora ini juga diharapkan mampu berkontribusi bagi pembangunan daerah baik bagi daerah asalnya dan juga bagi Provinsi dan Kabupaten / Kota di Provinsi Papua Barat Daya.



Diakhir sambutannya, Bupati Irwan mengucapkan selamat bekerja bagi para pengurus dan berpesan agar para pengurus tidak tehanyut akan hal - hal yang dapat merusak tatanan dalam kehidupan bermasyarakat terutama diperatauan.



Pada kegiatan ini, turut hadir Ketua KKP Pusat Abdillah Natsir, Sejumlah Pejabat Provinsi dan Kabupaten / Kota se-Provinsi Papua Barat Daya, Asisten, Staf Ahli dan Sejumlah Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.(*/)


Foto By : Syaifullah (Adc Wabup)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update