-->

Notification

×

Indeks Berita

Andi Zainal Abidin Ibrahim; Jangan Lupakan Sejarah Perjuangan Sulawesi Selatan

Jumat, 10 November 2023 | November 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-10T14:55:22Z

Ket foto: Andi Zainal Abidin Ibrahim pengurus gerakan Bambu runcing Kota Makassar.


Andi Zainal Abidin Ibrahim; Jangan Lupakan Sejarah Perjuangan Sulawesi Selatan 




PINRANG,--Jangan Sekali-Kali Lupakan Sejarah Itulah Kutipan Dari toko proklamasi Indonesia yaitu Bung Karno, maka Dari itu kami dari Gerakan Bambu Runcing Untuk pahlawanku diKota Makassar Bergerak Untuk memperjuangkan Parah Toko pahlawan Nasional Yang Belum Ada Nama Jalannya Dikota Makassar. hal tersebut diungkapkan langsung Andi Zainal Abidin Ibrahim pengurus gerakan Bambu runcing Kota Makassar.





 mengingatkan Para pemuda dan masyarakat Sulawesi dan Indonesia pada umumnya bahwa Sulawesi itu tidak berdiri dengan sendirinya namun ada pejuang yang telah memperjuangkan untuk membelah kemerdekaan Indonesia khususnya Indonesia Bagian Timur, dengan itu Toko pejuang nasional yang Belum Ada nama jalan nya Dikota Makassar.



kami memulai gerakan Bambu runcing untuk pahlawanku diKota Makassar dengan titik Perubahan nama Jalan Landak Baru, berubah Menjadi Nama jalan Andi Djemma bersamaan dengan itu Jalan kakatua diganti menjadi jalan Padjonga Daeng ngalle, yang terakhir yang penuh dengan perjuangan yaitu jalan Cendrawasih menjadi Jalan Opu daeng Risadju.





 Itu bertujuan tidak lain untuk menghargai perjuangan mereka, Yang relah mati hanya untuk memperjuangkan bangsa Indonesia yang kita cintai bersama ini.




saya selaku Koordinator Media dan komunikasi dalam gerakan Bambu runcing Kota Makassar Andi Zainal Abidin Ibrahim yang di ketua oleh Andi Fachrie Lantera mengajak untuk Jangan Melupakan Sejarah perjuangan bangsa ini mengingat ini adalah hari Pahlawan Nasional 10 November 2023.(rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update