-->

Notification

×

Indeks Berita

Ayo Ke Pinrang: Ini Enam Rekomendasi Tempat Olahraga Jogging Asyik Dan Sejuk

Jumat, 03 November 2023 | November 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-03T11:44:16Z

 


Ket foto: sejumlah Perempuan jogging di jalur dua jalan bintang kabupaten Pinrang (Sumber Dok/foto. Wawan)

Ayo Ke Pinrang: Ini Enam Rekomendasi Tempat Olahraga
Jogging Asyik Dan Sejuk





PINRANG ,--Olahraga Sambil santai bersama keluarga, sahabat tentunya di inginkan setiap penikmat olahraga khususnya olahraga jogging.




Olahraga yang banyak disukai Semua kalangan. Nah sementara lokasi yang tepat untuk jogging, ada tempat yang cocok untuk warga kabupaten Pinrang, maupun pendatang.





Berikut 6 tempat jogging favorit terkenal di kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.





1. JALUR DUA JALAN BINTANG (AREA PERKANTORAN)


Lokasi jogging favorit yang paling terkenal pertama saat ini ada di jalan Bintang kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang. Sekitar Area tersebut anda bisa menikmati jajanan kuliner. Termasuk jogging track yang luas. Sambil jogging, anda akan dimanjakan dengan indahnya pepohonan dan menikmati pemandangan yang berada Di Masjid Agung Al Munawir Pinrang.







2. TAMAN FIRDAUS 

Lokasi kedua adalah Taman Firdaus, Jalan Lasinrang kecamatan Paleteang.Ini tak kalah menarik dengan Lokasi lainnya.


Taman Firdaus justru berada tak jauh dari Kota Pinrang. Jika anda berjogging, anda bisa disuguhi suasana adem asri dan anda bisa menikmati kesejukan area tersebut selain jogging, bagi Anak anak bisa menggunakan fasilitas bermain. Selain itu komunitas senam biasa menggunakan taman firdaus sebagai sentral olahraga senam dan kegiatan sosial bahkan kegiatan komunitas.






3. LAPANGAN BAU MASSEPE 

Begitu pula di Lapangan Bau Massepe kecamatan Paleteang, Jalan Ahmad Yani Poros Pinrang Sulbar. Di sini, anda bisa jogging bersama orang tersayang atau teman. Dengan jogging mengelilingi lapangan stadion bau Massepe dengan sepuasnya.




Lapangan bau Massepe ini juga cocok bagi yang ingin bertemu dengan beberapa pemain sepak bola kebanggaan kabupaten Pinrang PERSPIN Pinrang. Di sana, mereka biasanya latihan. Dan ada beberapa fasilitas olahraga lainnya anda bisa nikmatiNya di stadion bau Massepe. Ayoo Gaskuennn..






4. JALUR DUA PALETEANG 

Tak hanya sebagai sarana nongkrong Santai menikmati aliran sungai Saddang, Jalur dua Paleteang juga jadi lokasi tepat dan asyik untuk jogging. Lokasinya di Jalan bulu pakoro kecamatan Paleteang.


Keunggulan lokasi ini adalah paling rekomendasi selain bisa joggging, jika Jelang malam anda juga bisa berbelanja di daerah tersebut adanya (pasar malam/ 3 hari dalam seminggu).






5. JALAN JEND. GATOT SUBROTO (AREA PERKANTORAN)

Jalan Jend Gatot Subroto kecamatan Watang Sawitto area perkantoran kabupaten Pinrang juga tempat jogging yang paling dikenal. Betapa tidak, suasana di lokasi ini terbilang sangat sejuk adem di waktu petang. Selain anda bisa menikmati suasananya, juga anda bisa menikmati sejumlah kuliner di sekitar daerah tersebut.






6. TAMAN LASINRANG PARK

Tak kalah serunya untuk jogging paling populer di kabupaten Pinrang meski masih padatnya kendaraan didaerah tersebut, terkecuali Car free day (Minggu) di area taman Lasinrang Park puncak jogging paling ramai.


Lokasi ini paling hits bagi masyarakat Pinrang untuk berkegiatan seperti kegiatan Lomba lomba, kegiatan komunitas, seni, pameran dan melakukan aktivitas olahraga.




Betapa tidak, selain itu suasana di lokasi itu anda bisa menemukan beragam kuliner bahkan toko jualan pakaian mudah anda temukan. Selain menikmatinya bagi anda yang membawa anak anak bisa menikmati permainan yang di Jajal para pedagang jasa permainan anak-anak.






Itulah Enam Spot lokasi jogging yang ada di kabupaten Pinrang yang ramai, Asyik wajib anda kunjungi versi redaksi www.SahabatNews.Net Salam Olahraga.(****)




Penulis: Haris

Editor: Redaksi 




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update