-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Buka Resmi Pelatihan Manajemen Koperasi bagi pengurus koperasi

Sabtu, 04 November 2023 | November 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-10T02:21:14Z

Bupati Pinrang Buka Resmi Pelatihan Manajemen Koperasi bagi pengurus koperasi



PINRANG-- Bupati Pinrang Irwan Hamid yang juga merupakan Ketua Dewan Koperasi Daerah membuka kegiatan Pelatihan Manajemen Koperasi bagi pengurus koperasi, Sabtu (4/11) di Aula Hotel Atiqa Pinrang.



Dalam sambutannya, Bupati Irwan berharap pelatihan ini dapat menambah wawasan para pengurus koperasi sehingga dapat mengelola koperasi dengan baik.



Dengan pengelolaan koperasi yang baik, lanjutnya, tentunya akan berpengaruh pada laju pertumbuhan perekonomian terutama di Kabupaten Pinrang.



Hal ini, lanjutnya, karena Koperasi merupakan salah satu badan usaha yang dapat mendorong, membangun dan mengembangkan kemampuan ekonomi baik bagi anggota maupun kepada masyarakat secara umum.



Olehnya itu, Bupati Irwan berharap para peserta pelatihan dapat mengikuti kegiatan ini dengan seksama agar ilmu yang didapat dapat diterapkan di Koperasi yang mereka kelola.



Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Dinas Koperasi dan UKM Drs.Moh. Zainal Hafid,MM, Pimpinan dan Pengurus Koperasi se-Kabupaten Pinrang dan Pihak terkait lainnya.(*/)


Foto By : Wawan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update