-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Mattiro sompe

Kamis, 23 November 2023 | November 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-23T12:55:43Z

Bupati Pinrang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Pemerintah Dan Masyarakat Mattiro Sompe 



PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid didampingi Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Pemerintah Dan Masyarakat Mattiro Sompe, Kamis (23/11/2023) di Kelurahan Langnga, Kecamatan Mattiro Sompe.



Kegiatan yang bersifat religi ini juga dihadiri unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang Andi Calo Kerrang, para Pimpinan OPD, segenap Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Mattiro Sompe.



Irwan Hamid dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas kebersamaan yang diperlihatkan Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Mattiro Sompe melalui kegiatan Maulid Akbar yang berlangsung hari ini dan kegiatan MTQ yang saat ini masih berlangsung.



Irwan Hamid berharap silaturahmi ini terus terjalin dengan baik sebagaimana salah satu hikmah yang dapat dipetik dari pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW.



"Saya sangat bersyukur melihat kebersamaan Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Mattiro Sompe. Melalui kegiatan ini, harapan kami, kita semua dapat mengambil hikmah tauladan Nabi Muhammad dalam kehidupan sehari-hari" ucap Bupati Pinrang.



Pada kesempatan itu, Bupati Pinrang juga menyerahkan santunan dari Baznas kepada Masyarakat yang berhak.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Wawan/Gafur

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update