-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Pembina Upacara Peringatan HUT PGRI, HGN Dan HUT KORPRI

Kamis, 30 November 2023 | November 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-30T02:05:21Z

Bupati Pinrang Pembina Upacara Peringatan HUT PGRI, HGN Dan HUT KORPRI 



PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid Pembina Upacara pada peringatan HUT PGRI Ke - 78, Hari Guru Nasional (HGN) 2023 dan HUT KORPRI Ke - 52 tingkat Kabupaten Pinrang, Kamis (30/11/2023) di Halaman Kantor Bupati Pinrang.


Upacara diikuti perwakilan anggota PGRI dari 12 Cabang di seluruh Kecamatan se Kabupaten Pinrang. Upacara ini juga diikuti perwakilan Anggota KORPRI dan Siswa.


Sesuai dengan momennya, upacara kali ini, seluruh pelaksana upacara dari unsur Guru dan anggota PGRI.




Tampak di tribun undangan Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan yang juga selaku Bunda Paud Kabupaten Pinrang, Wakil Bupati Pinrang Alimin, unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang Andi Calo Kerrang, para Pimpinan OPD, Kabag Setda serta undangan lainnya.


Irwan Hamid dalam sambutan seragam Ketua Umum Korpri menyampaikan bahwa ASN sebagai perekat dan pemersatu bangsa diharapkan dapat berperan dalam mensukseskan pesta demokrasi yang akan dihadapi. Selain itu ASN di tengah kemajuan zaman sekarang ini, ASN juga dituntut meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.


Sementara dalam sambutan seragam Ketua Umum PGRI, Bupati Pinrang menyampaikan terimakasih kepada Presiden RI atas perhatiannya terhadap para guru di Indonesia. 


Ketua PGRI juga menyampaikan harapannya terhadap perhatian guru honorer dan kesejahteraan guru untuk lebih meningkatkan motivasi dalam menjalankan tugas dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara.


Di akhir periode pertamanya dengan Wakil Bupati Pinrang tahun ini, Bupati Pinrang menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf di hadapan para guru dan ASN.


"Melalui kesempatan yang baik ini, di periode pertama kami memimpin Kabupaten Pinrang, kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas kerjasama dan pengabdiannya sekaligus permohonan maaf jika ada salah dan khilaf" ucap Bupati Pinrang.



Pada kesempatan yang berbahagia ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Bunda Paud Kabupaten Pinrang atas kinerja dan kepedulian yang tinggi dalam mendukung gerakan transisi Paud ke SD yang menyenangkan dari Menristek RI yang diterima beberapa waktu yang lalu.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update