-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Terima 2 Penghargaan Tingkat Nasional

Rabu, 29 November 2023 | November 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-29T00:33:37Z

Bupati Pinrang Terima 2 Penghargaan Tingkat Nasional 



PINRANG,- - Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima 2 penghargaan sekaligus yakni Penghargaan Swasti Saba Kabupaten/Kota Sehat (KKS) Kategori Wiwerda dan Penghargaan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) 2023 Kategori Madya, Selasa (28/11/2023) di Hotel Kempinski, Jakarta. 



Bupati Pinrang menerima penghargaan tersebut didampingi Ketua Forum Kabupaten/Kota Sehat (KKS) Kabupaten Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan, Kadis Kesehatan Pinrang dr Dyah Puspita Dewi dan Kepala Bappeda Pinrang Andi Fachruddin pada acara Malam Penganugerahan Swasti Saba Kabupaten/Kota Sehat dan STBM Award 2023 dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional. 



Kabupaten Pinrang meraih  penghargaan Swasti Saba KKS yang ke 5 kali secara berturut-turut dan diserahkan Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro.



Sementara Penghargaan STBM Award yang diraih Kabupaten Pinrang yang ke 5 kali secara berturut-turut ini diserahkan oleh Sekjen Kementerian Kesehatan RI.



Malam penganugerahan ini dihadiri Menko  Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhajir Efendi mewakili Wakil Presiden RI, Menkes RI Budi Gunadi Sadikin, Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro, dan Gubernur, Bupati dan Walikota yang menerima penghargaan. 



Menko PMK, Muhajir Efendi mewakili Wakil Presiden RI menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Daerah yang telah bekerja dalam mewujudkan Indonesia yang lebih sehat.



Sementara Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan bahwa penghargaan ini adalah upaya dan kolaborasi semua pihak yang telah bekerja dalam mewujudkan Kabupaten Pinrang yang lebih sehat. 



Irwan Hamid juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada segenap jajaran Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pinrang yang telah bekerja keras dalam mewujudkan Kabupaten Pinrang yang lebih sehat sehingga penghargaan ini dapat diraih. 



"Penghargaan ini untuk masyarakat Kabupaten Pinrang. Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga penghargaan ini dapat diraih. Kita berharap Pinrang lebih sehat ke depan" Ucap Bupati Pinrang.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Wawan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update