-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Terima 33 Orang Program Dokter Internship, Ini Masa Tugasnya,!

Rabu, 22 November 2023 | November 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-22T06:31:15Z

Bupati Pinrang Terima 33 Orang Program Dokter Internship, Ini Masa Tugasnya,!



 PINRANG,- Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan dukungan penuh terhadap program dokter internship yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.



Hal ini diungkapkan Bupati Irwan ketika menerima langsung 33 orang program internship yang akan mengabdi selama 1 tahun di Kabupaten Pinrang, Rabu (22/11) di ruang rapat Bupati Pinrang.


Bupati Irwan juga berpesan agar para dokter internship ini dapat cepat beradaptasi dengan kondisi masyarakat tempatnya mengabdi.



Hal ini, lanjutnya, karena Kabupaten Pinrang memiliki keberagaman penduduk baik dari bahasa dan kearifan lokal.



Namun demikian, Bupati Irwan berharap, kondisi ini tidak menjadi salah satu hambatan bagi para dokter internship ini untuk dapat mengabdikan dirinya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan.



Program dokter internship ini, lanjut Bupati Irwan, banyak membantu Pemerintah Kabupaten Pinrang karena jumlah dokter yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan layanan kesehatan masyarakat Pinrang terutama yang ada di daerah - daerah terpencil.



Pada kesempatan ini, hadir Direktur RSUD Lasinrang dr.H.Moh.Inwan Ahsan, Ketua PDGI Pinrang drg. H.Ali Ilham, Kepala Puskesmas Cempa dr.Habil dan pihak terkait lainnya.(*/)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update